Sabtu, 17 November 2012

Lorenzo bakal lawan Vettel & Schumi

Pebalap Yamaha yang baru merengkuh gelar juara dunia MotoGP musim 2012, Jorge Lorenzo, bakal bertarung dengan pebalap top seperti Michael Schumacher dan Sebastian Vettel akhir tahun nanti. Pertarungan para juara tersebut diberi label "Race Of Champions (RoC)".

Event tersebut melibatkan bintang olahraga dari berbagai jenis balap, seperti Formula 1, MotoGP, WRC, Touring Cars, Le Mans, Indycar, dan X-Games. Nantinya, para jawara akan bertarung secara head-to-head di ajang balapan roda empat dengan mesin yang identik.

Dilansir dari motogp.com, Lorenzo akan ikut lomba bersama dengan Schumacher (mantan juara dunia F1) dan Vettel (juara bertahan F1) plus David Coulthard (peraih 13 kemenangan F1), dan legenda motor 500cc, Mick Doohan. Lorenzo, merebut gelar kedua MotoGP setelah 2010, juga akan mengadakan demonstrasi menggunakan motor Yamaha.

"2012 menjadi tahun yang fantastis buat saya dan saya tak bisa berpikir mengenai cara yang lebih baik untuk mengakhirinya dibandingkan terlibat dalam pertarungan pebalap terbaik di dunia dalam Race Of Champions," ujar Lorenzo baru-baru ini.

"Akan menyenangkan ikut sebuah lomba fantastis dengan beberapa pebalap terbaik di dunia. Tentu akan menjadi sebuah tantangan terlibat dalam permainan mereka, tetapi saya akan melakukan yang terbaik. Dengan Mick Doohan di lintasan, kami berdua akan memperlihatkan kemampuan di atas roda empat. Saya berharap publik menikmatinya," urainya.

Selain Lorenzo cs, masih ada juara Indycar Ryan Hunter-Reay dan juara V8 Supercar asal Australia, Jamie Whincup. Tahun ini, Race Of Champions akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, selama tiga hari, yakni 14-16 Desember mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz