"Casey Stoner Ogah Balapan".

Sori klo ane posting lagi :repost: jadi jangan di :batas, klo yg seger2 ky :cendolbig ini ane mau apalagi klo :rate5 ane thanks banget :Yb

Permisi om momod n mimin, n para agan2 yg lg galau n butuh sedikit kejenakaan.
Ane bingung ni foto2 mau di liatin sm siapa n ane baru nyadar ternyata disini ada trid yg mau nampungin...:D:D
Klo berkenan boleh donk minta yg seger2nya :cendols, tapi klo bata :batas ane ogah yah gan krn ane cm mau coba menghibur (mudah2an terhibur dehh).
Ceritanya tentang "Casey Stoner Ogah Balapan".
Inu dia ftonya:
1. Panasin mesin dulu donk, bruummmm brummmm......


2. Ehhh dasar motor balap emg gak bisa pelan langsung deh kedubraaakkk n mendadak pingsan :berdukas....


3. Gara2 pingsan n malu krn diliatin byk orang skrg doi gk balap lagi alias pensiun. Skrg malah..

narik becak :ngakak

4. "mao kemana dekk??", tanya Stoner :bingungs


5. Tapi yah namanya mantan pembalap mau bw kendaraan apapun pasti kentjang2 juga :takuts


6. Tapi krn si penumpang berdoa sblm pergi alhasil di perjalananpun selamat hingga tiba di tujuan..:iloveindonesias


Sekian dulu dr ane, oiya ini trit pertama ane di trit Jokes, semoga agan2 terhibur semua n jgn lupa di beri komengtar yah gan.
Previous
Next Post »