Sabtu, 17 November 2012

Kembali Tunggangi Yamaha, Valentino Rossi Gembira

VALENCIA, suaramerdeka.com - Valentino Rossi mengaku sangat gembira lantaran dirinya bisa kembali menunggangi Yamaha setelah dua tahun membela Ducati. Hal itu terjadi setelah dirinya kembali menunggangi Yamaha dalam sesi Tes MotoGP di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Selasa (13/11) lalu.
Sayangnya, dirinya tak bisa maksimal dalam tes tersebut lantaran terganggu oleh cuaca buruk, sehingga tak bisa emaksimalkan motornya karena lintasan basah akibat hujan yang turun. Keputusan pindah ke Sirkuit Aragon di hari kedua sesi ujicoba ternyata juga sia-sia lantaran hujan juga turun di sana
Jadi, bisa dikatakan, di tengah kegembiraannya kembali bergabung dengan Yamaha, Rossi juga dibuat kecewa dengan kondisi cuaca di Spanyol, yang memaksanya menunda keinginan mengenal kembali motornya.
"Kemarin saya bisa melahap 30 lap dalam kondisi sangat basah dan perasaan saya bagus. Menyenangkan bisa kembali, saya merasakan hal yang baik dengan motornya. Tapi Yamaha memutuskan pindah ke sini (Aragon), karena berdasar ramalan cuacanya akan lebih baik, tapi sayangnya tidak," kata pebalap Italia itu di Crash.
Tak pelak, Rossi harus menunggu hingga awal tahun depan untuk kembali bisa menunggangi Yamaha, lantaran gagal mendapatkan lintasan kering untuk berujicoba. Di 2013, ujicoba pertama bakal digelar di Malaysia.
"Sangat penting untuk Yamaha membuat beberapa lap di lintasan kering untuk mengetahui dua atu tiga hal untuk motor musim depan. Tapi sekali lagi itu tak memungkinkan di Aragon ini. Sekarang kami harus menunggu hingga Februari," tandas pebalap berjuluk The Doctor itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz