Jumat, 09 November 2012

Cerita sex dewasa kisah nyata paling panas



Tante Ane Yang Montok
Cerita ini terjadi saat aku masih berusia 16 tahun, dan masih bersekolah di
salah satu SMA di Medan. Namaku Chris, aku peranakan Canada-Chinese. Papa saya
asal Canada, dan Mama saya Chinese Indonesia. Kata teman2 wajahku sih lumayan...
ganteng... ehmm. Tinggi saya 180 cm, ngak begitu tinggi dibandingkan dengan Papa
yang 185 cm. Saya lahir di Canada, tapi sewaktu umur 10 tahun, Papa ditugaskan
ke Medan, Indonesia. Jadi aku juga ikut, dan bersekolah disana. Mula-mula terasa
asing juga kota ini bagiku. Tapi lama kelamaan aku juga dapat terbiasa. Terus
terang, pemikiranku lebih condong kepada pemikiran-pemikiran Timur, mungkin
karena didikan Mama yang keras. Biarpun di negara2 Barat sudah biasa terjadi
hubungan seks remaja, namun aku belum pernah melakukannya dengan pacarku...
well... at least pada saat itu.
Hari ini dimulai liburan Natal. Papa tidak pulang ke Canada seperti biasanya,
katanya ada banyak pekerjaan. Mama bilang kalau aku merasa bosan disini
sebaiknya aku pergi ke Jakarta, sekalian menjenguk kakek. Katanya aku juga bisa
mencari tante Anne kalau ada waktu. Tante Anne ini teman baiknya Mama. Sama
seperti Mama, dia juga dulu sekolah di Canada, dan pernah tinggal lama disana.
Saya sudah lama tidak pernah bertemu dengan tante Anne, tapi seingatku orangnya
cantik sekali. Usianya sekarang mungkin sekitar 30 tahun, dia lebih muda dari
mama. Sewaktu di Canada dia sering menginap di rumah kami, dan bermain-main
dengan aku. Akhirnya aku iyakan tawaran mama untuk pergi ke Jakarta.
Hari kedua di Jakarta, aku minta diantar oleh supir ke rumahnya tante Anne.
Rumahnya terletak di salah satu kompleks perumahan di Jakarta Selatan.
Sebelumnya mama sudah menelepon dan memberitahukan kepadanya bahwa aku akan
datang pada hari itu.
"Hi... wahh udah besar sekali kamu sekarang yah Chris... udah ngak tanda lagi
Tante sama kamu sekarang... hahaha", seingatku kira-kira begitulah katanya
sewaktu pertama kali melihat aku setelah sekian tahun ngak jumpa. Wajahnya masih
saja sama seperti yang dulu, seakan dia tidak bertambah tua sedikitpun. "Oh
yah... tuh supirnya disuruh pulang aja Chris... ntar kamu bawa aja mobil Tante
kalo mau pulang...", aku pun mengiyakan, dan menyuruh pulang supirnya.
"Wah... besar sekali rumahnya yah Tante...", kataku sewaktu kami memasuki ruang
tamu. Aku dengar dari mama sih, katanya suaminya tante Anne ini anak salah
seorang konglomerat Jakarta, jadi ngak heran kalau rumahnya semewah ini. Setelah
itu kami ngobrol-ngobrol, dia menanyakan keadaan mama, papa dan kakek. Tante
Anne juga sudah lama tidak betemu dengan Mama. Lumayan lama kami ngobrol,
setelah itu dia mengajak aku untuk makan malam.
"Makan dulu yuk Chris... tuh udah disiapin makanannya sama si Ning", katanya
menunjuk ke pembantunya yang sedang menghidangkan makanan di meja makan.
"Kita ngak nunggu Om Joe??", aku menanyakan suaminya.
"Oh... ngak usah... Om mu ngak pulang malam ini katanya"
"Oh... ok deh", kataku sambil beranjak ke ruang makan. Rumah sebesar ini cuman
dihuni sendirian dengan pembantunya. Berani juga tanteku ini.
"Kamu berani pulang ntar Chris?? Udah malem loh ini...", katanya sambil ngelirik
ke jam dinding yang udah nunjukin jam 7 lewat 30 menit.
"Ah berani kok Tante..."
"Hmmm... mending kamu tidur disini aja deh malem ini... tuh ada kamar kosong di
atas"
"Umm... iyah deh... ntar aku telepon ke Kakek kalo gitu...", dalam hati aku
mengira bahwa tanteku ini menyuruhku menginap karena dia takut sendirian di
rumah, sama sekali tidak ada pikiran negatif dalam otakku sewaktu aku mengiyakan
tawarannya. Sehabis makan aku pun menelepon ke rumah kakek, dan memberitahu
bahwa hari ini aku menginap di rumahnya tante Anne.
"Oh iyah... kalau kamu mau mandi air panas, pake aja kamar mandi Tante. Ntar
kamu pake aja bajunya Om Joe. Yuk sini!!"
"He-eh", aku mengangguk sambil mengikutinya. Kamar mandi yang dimaksud terletak
di dalam kamarnya. Kamarnya benar-benar mewah dan besar. Dengan tempat tidur
ukuran double di tengah-tengah ruangan, mini theatre set, dan sebuah kamar mandi
di sudut ruangan.
"Nih... coba... bisa pake ngak kamu??", dia memberikan t-shirt dan celana pendek
kepada aku.
"Bisa kayaknya...", aku pun mengambil pakaian itu dan membawanya ke kamar mandi.
Sehabis dari kamar mandi, aku sempat sedikit kaget melihat tante Anne. Dia
mengenakan baju tidur tipis, tidur tengkurap di atas tempat tidur. Kelihatan
dengan jelas celana dalamnya, tapi aku tidak melihat tali BH di punggungnya.
Terangsang juga aku melihat pemandangan seperti itu. Kelihatannya ia tertidur
saat menonton TV. TV nya masih menyala. Aku berjalan ke arah TV, bermaksud
mematikannya. Melihat adegan panas yang sedang berlangsung di TV, mendadak aku
terdiam pas di depan TV. Kulihat kebelakang, tante Anne masih tidur. Aku berdiri
menonton dulu, sekedar iseng. 5 menit lagi ah baru kumatikan, begitu pikiranku
saat itu.
"Hey...", saat aku sedang asyik menonton, tiba-tiba terdengar teguran halus
tante Anne, diikuti oleh tawa tertahannya. Aku benar-benar malu sekali waktu
itu. Aku berbalik ke belakang sambil tersenyum malu-malu. Waktu aku berbalik,
kulihat tante Anne sudah duduk tegak di atas tempat tidur. Samar-samar terlihat
puting susunya dari balik baju tidurnya yang tipis.
"Kirain Tante udah tidur...hehe", kataku asal-asalan sambil berjalan hendak
keluar dari kamar.
"Chris... bisa tolong pijitin badan Tante?? Pegel nih semua...", terdengar suara
helaan nafas panjang, dan suara kain jatuh ke lantai. Saat aku berbalik hendak
menjawab, kulihat tante Anne sudah kembali tidur tengkurap di tempat tidur, tapi
kali ini tanpa baju tidur, satu-satunya yang masih dikenakannya adalah celana
dalamnya.
"Ya...", hanya itu saja yang bisa keluar dari mulutku. Aku pun berjalan ke arah
tante Anne. Sedikit canggung, kuletakkan tanganku di atas bahunya.
"Engghh...", terdengar dia mengerang perlahan.
"Om Joe kapan pulangnya Tante??", kuatir juga aku ketahuan oleh suaminya.
"Emmm... mungkin minggu depan... ngak tau deh... kalau Om mu sih... jarang
dirumah. Mungkin seminggu pulang sekali", dalam hati aku merasa kasihan juga
kepada tante Anne. Pantas saja dia merasa kesepian. "Fhhuuuhhh...", kembali
terdengar helaan nafas panjang. "Kamu udah punya pacar Chris??", tanyanya
memecah keheningan.
"Yah... di Medan"
"Hehehe... cantik ngak Chris??", tante Anne emang dari dulu senang bercanda.
Sangat berbeda dengan ibuku yang kadang bersikap agak tertutup, tante Anne
adalah penganut kebebasan Barat. Aku hanya tersenyum saja menjawab
pertanyaannya. "Turun dikit Chris...", aku pun menurunkan pijatanku dari bahu ke
punggungnya. "Kamu duduk aja di atas pantat Tante... supaya bisa lebih kuat
pijitannya". Aku yang semula mengambil posisi duduk di sampingnya, sekarang
duduk di atas pantatnya. "Unghh... berat kamu...", mendengus tertahan dia waktu
aku duduk di atasnya.
"Hehehe... tapi katanya suruh duduk disini...", cuek saja aku melanjutkan
pijatanku. Kontolku sudah terasa menegang sekali, sesekali aku tekan kuat2
kontolku ke pantat tante Anne. Walaupun aku masih memakai celana lengkap, namun
sudah terasa nikmat dan hangat sewaktu kontolku aku tekan ke pantatnya.
"Iiihh... nakal ya... bilangin mama kamu lho...", katanya sewaktu merasakan
kontolku menekan-nekan pantatnya.
"Udah belom Tante?? Udah cape nih...", kataku setelah beberapa menit memijat
punggungnya.
"Iyah... kamu berdiri dulu deh... Tante mo balik...", aku berdiri, dan tante
Anne sekarang berbalik posisi. Sekarang aku bisa melihat wajahnya yang cantik
dengan jelas, payudaranya yang masih kencang itu berdiri tegak dihadapanku.
Puting susunya yang merah kecoklatan terlihat begitu menantang. Aku sampai
terbengong beberapa detik dibuatnya. "Hey... pijit bagian depan dong
sekarang...", katanya. Aku duduk di atas pahanya, kuremas dengan lembut kedua
teteknya. Lalu kupuntir-puntir puting susunya dengan jari-jariku. "Ihh...
geli... hihihihi...", cekikikan dia. Aku benar-benar sudah tidak bisa
mengendalikan nafsuku lagi.
Sekarang ini yang ada dalam otakku hanyalah
bagaimana memuaskan tante Anne, memberinya kepuasan yang selama ini jarang ia
dapatkan dari suaminya. Rasa kasihan akan tante Anne yang telah lama merindukan
kehangatan laki-laki bercampur dengan nafsuku sendiri yang sudah menggelora. Aku
menarik celana dalamnya dengan agak kasar. Kulihat dia hanya diam saja sambil m!
emejamkan mata pasrah. Kuakui inilah pertama kalinya aku melihat wanita
telanjang secara nyata. Tapi agaknya aku tidak begitu canggung, sepertinya aku
melakukan semuanya dengan begitu alamiah. Tante Anne membuka lebar kedua pahanya
begitu celana dalamnya kulepas. Kulihat dengan jelas pepeknya dengan bulu-bulu
halus yang dicukur dengan rapi membentuk segitiga di sekitarnya. "Udah sering
beginian yah kamu Chris??", tanyanya heran juga melihat aku begitu mantap.
"Ehh... ngak kok... baru sekali Tante...", nafasku sudah memburu... kata-kata
pun sudah sulit kuucapkan dengan tenang. Kulihat nafas tante Anne juga sudah
mulai memburu, berkali-kali ia menarik nafas panjang untuk menenangkan diri.
"Jilatin dong Chris...", katanya memelas. Mulanya aku ragu-ragu juga, tapi
kudekatkan juga kepalaku ke pepeknya. Tidak ada bau tidak enak sama sekali,
tante Anne rajin menjaga kebersihan pepeknya aku kira. Kujulurkan lidahku
menjilati dari bawah menuju ke pusar. Beberapa menit aku bermain-main dengan
pepeknya. Tante Anne hanya bisa mengerang dan menggelinjang kecil menahan
nikmat. Kulihat ia meremas sendiri buah dadanya dan memuntir-muntir sendiri
puting susunya. Aku berdiri sebentar, melepaskan semua pakaianku. Bengong dia
melihat kontolku yang 18 cm itu. Aku cuman tersenyum kepadanya, dan melanjutkan
menjilati pepeknya. Beberapa saat kemudian ia meronta dengan kuat.
"Aaahh... ohh God... aaargghhh...", bagaikan gila, dia menjepit kepalaku dengan
pahanya, lalu menekan kepalaku supaya menempel lebih kuat lagi ke pepeknya
dengan dua tangannya. Aku susah bernafas dibuatnya.
"Lagi... arghh... clitorisnya Chriss... ssshhh... yah... yah... lagi...
oooohh...", makin menggila lagi dia ketika aku mengulum clitorisnya, dan
memainkannya dengan lidahku di dalam mulut. Aku memasukkan lidahku
sedalam-dalamnya ke dalam lubang pepeknya. Bau cairan kewanitaan semakin keras
tercium. Pepeknya benar-benar sudah basah. Tiba-tiba dia menjambak rambutku
dengan kuat, dan menggerakkan kepalaku naik turun di pepeknya dengan cepat dan
kasar. Lalu ia menegang, dan tenang. Saat itu juga aku merasa cairan hangat
semakin banyak mengalir keluar dari pepeknya. Aku jilatin semuanya.
"Ohhh... God... bener2 hebat kamu Chris... lemes Tante... aahh... ngak kuat lagi
deh untuk berdiri... shitt... udah lama ngak begini...", dia terbujur lemas
setelah 1/2 jam yang melelahkan itu. Aku cuman tersenyum. Perlahan kutarik kedua
kakinya ke tepi tempat tidur, kubuka pahanya selebar-lebarnya dan kujatuhkan
kakinya ke lantai. Pepeknya sekarang terbuka lebar. Nampaknya ia masih
terbayang-bayang atas peristiwa tadi dan belum sadar atas apa yang kulakukan
sekarang padanya. Begitu ia sadar kontolku sudah menempel di bibir pepeknya.
"Ohh... ", ia cuman bisa menjerit tertahan. Lalu ia pura-pura meronta tidak mau.
Aku juga tidak tahu bagaimana cara memasukkan kontolku ke dalam pepeknya. Aku
sering lihat di film-film, dan mereka melakukannya dengan mudah. Tapi ini
sungguh berbeda. Lubangnya sangat kecil, mana mungkin bisa masuk pikirku.
Tiba-tiba kurasakan tangan tante Anne memegang kontolku dan membimbing kontolku
ke pepeknya.
"Tekan disini Chris... pelan2 yah... punya kamu gede banget sih...", pelan ia
membantuku memasukkan kontolku ke dalam pepeknya. Belum sampai seperempat bagian
yang masuk ia sudah menjerit2 kesakitan.
"Aahhhh... sakitt... oooh... pelan2 Chris... aduuh....", tangan kirinya masih
menggenggam kontolku, menahan laju masuknya agar tidak terlalu deras. Sementara
tangan kanannya meremas-remas kain sprei, kadang memukul-mukul tempat tidur. Aku
merasakan kontolku diurut-urut di dalam pepeknya. Aku berusaha untuk memasukkan
lebih dalam lagi, tapi tangan tante Anne membuat kontolku susah untuk masuk
lebih ke dalam lagi. Aku menarik tangannya dari kontolku, lalu kupegang
erat-erat pinggulnya. Kemudian kudorong kontolku masuk sedikit lagi. "Aduhhh...
sakkkitt... ooohhh... ssshhhh... lagi... lebih dalam Chriss... aaahhhh", kembali
tante Anne mengerang dan meronta. Aku juga merasakan kenikmatan yang luar biasa,
tak sabar lagi kupegang erat pinggulnya supaya ia berhenti meronta, lalu
kudorong sekuatnya kontolku kedalam. Kembali tante Anne menjerit dan meronta
dengan buas. Aku diam sejenak, menunggu dia supaya agak tenang. "Goyang dong
Chris...", dia sudah bisa tersenyum sekarang. Aku ! menggoyang kontolku keluar
masuk di dalam pepeknya. Tante Anne terus membimbingku dengan menggerakkan
pinggulnya seirama dengan goyanganku. Lama juga kami bertahan di posisi seperti
itu. Kulihat dia hanya mendesis, sambil memejamkan mata. Tiba-tiba kurasakan
pepeknya menjepit kontolku dengan sangat kuat. Tubuh tante Anne mulai
menggelinjang, nafasnya mulai tak karuan, dan tangannya meremas-remas
payudaranya sendiri.
"Ohhh... ooohh... Tante udah mo keluar nih... sshh... aaahh...", goyangan
pinggulnya sekarang sudah tidak beraturan. "Kamu masih lama ngak Chris??? Kita
keluar bareng aja yuk.... aahhh...", tak menjawab, aku mempercepat goyanganku.
"Aahhh... shitt... Tante keluar Chrisss... ooohhh... gile...", dia menggelinjang
dengan hebat, kurasakan cairan hangat keluar membasahi pahaku. Aku semakin
bersemangat menggenjot. Aku juga merasa bahwa aku bakal keluar tidak lama lagi.
"Aahhh... sshh...", kusemprotkan saja cairanku kedalam pepeknya. Lalu kucabut
kontolku, dan terduduk di lantai.

T A M A T
Jangan ketinggalan
Cerita Sex Dewasa, Cerita Malam Pertama  

144 komentar:

Anonim mengatakan...

woooww

all in 1 mengatakan...

Mantap !!!
hehehewww

Yuan wijaya mengatakan...

sip

Anonim mengatakan...

wweo

Yuan wijaya mengatakan...

huuhhh

all in 1 mengatakan...

mantapz

Yuan wijaya mengatakan...

hahahah

richard florezh mengatakan...

hehehehe,tante blh jga ya,

all in 1 mengatakan...

hahahahay

Yuan wijaya mengatakan...

Tante nakal

Anugrah Agung mengatakan...

gak kuaat

Anonim mengatakan...

mantab bgt ceritanya jd pengen ml ma tante2 nìh,089631624619 callme

Yuan wijaya mengatakan...

wkkwkwkw ngasih nomor

markas bola mengatakan...

Ada cerita yang lebih seru lagi nih silahkan buka http://www.korandewasa.com/2012/12/cerita-seks-dewasa-ml-dengan-ibu-guru.html.

Reza Aditya mengatakan...

GJ

Singo mengatakan...

Sik asyik...
Mana kejatananya

Anonim mengatakan...

for ladies, sy rendi di solo, H. 0813 92 942432

3833147a-4a6e-11e2-b19d-000bcdcb8a73 mengatakan...

add q di fb friwina milikmu S'lamanya... pepek q gatel ne ....

Yuan wijaya mengatakan...

Follow twitter @yuan_wijaya46

Anonim mengatakan...

@friwina :penis aq jga lgi gatal,

Anonim mengatakan...

ngentot yuk

Yuan wijaya mengatakan...

Wow cerita sex nya panas

Anugrah Agung mengatakan...

mantapppp

Wandi Alexis mengatakan...

Asekk

Yuan wijaya mengatakan...

(y)

Rian mengatakan...

Mantap bgt ceritanya

Yuan wijaya mengatakan...

Sip

hoesny mubaroq mengatakan...

muantaffff.......bener2 bikin ngaceng

Yuan wijaya mengatakan...

WOW

Anonim mengatakan...

mantapp

Yuan wijaya mengatakan...

Sip

Anonim mengatakan...

busyeet, kontol gue naek neh

Anonim mengatakan...

Busettt dahh parah aja..

Anonim mengatakan...

Langsung Muncrat punya gua nih ........

Yuan wijaya mengatakan...

hahahahahahah

Joo mengatakan...

Artikelnya bagus & menarik banget bro..dtunggu nie apdetan berikutnya..
Maaf numpang lewat, barangkali ada yg prlu pmbuatan blog,Website,tokoonline,forum, silahkan singgah di www.masterweb.cu.cc/ murah-mulai-30.rbuan..
Thanks

all in 1 mengatakan...

GOOD ^_^

Anonim mengatakan...

Wuih... 18 cm.. Gue mau nyoba tuh.

Anonim mengatakan...

buat tante tante atau cewe cewe yang ada di BLITAR..
call me..
rama
kualitas terjamin..
terjamin puas dan terjamin ga akan perut besar..

085736113517
atau pin bb ku 27F6C455

saya tunggu.. free.

Yuan wijaya mengatakan...

FREE TUH !!

Anonim mengatakan...

Lu pada gila semua ya,haus seks semua wkwk ngentot aja sama ayam tuh

Anonim mengatakan...

Aaahh...sambil baca sambil gesekgesek memek ! !

Krisna Aji mengatakan...

Aduh konak gua jadinya

Anonim mengatakan...

argghhh meki gua renyenggg

Yuan wijaya mengatakan...

waduh

Irfan Loka jaya mengatakan...

Mantap uy,.

Anonim mengatakan...

kalo kmu cewek mau nyoba punya w. Panjang 23 lebar 4,5cm ketebalan 4cm. Callaku 089631624619

Tanggal Baru mengatakan...

mantabb cerita nya .. hot banget bos

love senior mengatakan...

Ku suka gaya mu.

Anonim mengatakan...

Ahhhhh jadi pengen phone sex akhhhh (khusus cowok)

Anonim mengatakan...

ceritanya mantap ,bagi cewe yg sange abis baca ceritanya PS aja sama aku call 089650533325

Anonim mengatakan...

Haha

Anonim mengatakan...

cocotan

Anonim mengatakan...

Bacot aja lo!!

AriQa Fatina mengatakan...

Kunjungi Balik ya Blog Saya
http://masalah-buat-loe.blogspot.com

nicky ruhyan mengatakan...

hoax...

oebet mengatakan...

buat cwe ato tante daerah malang call aq yah...
Q dani...
08975180517

XX-Book File mengatakan...

mantab cerita nya , enak baca nya

ALL Share mengatakan...

bikin ketagihan baca nya.. hahaha

Anonim mengatakan...

nomer tante canik : 085230778501

beaut virgin mengatakan...

mau di isep juga 081374851512

Anonim mengatakan...

Yg mw ngentot sama cwe seksi n bohai
Add my pin 25CD0B3D

devi tiyas mengatakan...

gue tunggu yah :*

Anonim mengatakan...

Dg

Anonim mengatakan...

gede, gue siap diajak ngentot kapan aja
Ʋϑäђ kebelet nih..
Add my pin 2a92d6fa
Hp 081947606303 (vanny)

Change foto sexy lewat bbm juga boleh..
ditunggu yaahh.. :*

Anonim mengatakan...

Buat cowok yg punya kontol super gede, gue siap diajak ngentot kapan aja
Ʋϑäђ kebelet nih..
Add my pin 2a92d6fa
Hp 081947606303 (vanny)

Change foto sexy lewat bbm juga boleh..
ditunggu yaahh.. :*

Anonim mengatakan...

crot crot crot
argh

Dhimaz Raditya mengatakan...

umur gue 19 thn ,, tnggi 171 cm .
Buat cwe yg bisa ngajarin gue ng.sex .
Call 0896 0443 0683

Anonim mengatakan...

Invite my PIN 21bf7cf3 yang penting happy

ALATBANTUSEXSHOP.COM mengatakan...


rame benar yang komen bos....

Mr. pembesar vital | produk pasutri mengatakan...


Importing Company Tbk™ | Menjual Berbagai Kebutuhan Pasangan Suami Istri, Obat Kuat Herbal, Obat Ejakulasi Dini, Kosmetik Herbal, Obat Pelangsing, Obat Alat Vakum Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Sex Wanita, Pembesar Payudara, Obat Kesehatan Wanita, Obat Kesehatan, Aneka Kondom Dan Ring Silikon Dan Obat Perangsang.

Call Us Now : 081 228 446 966 - 081 90 1212 024 - 0857 1212 2090
Copyright © 2011 | http://www.vakumalatpembesarpenis.com/

Anonim mengatakan...

Pada haus sex yah

Anonim mengatakan...

Saya cowok dijogja.
Buat para cewek2 dijogja yg msh perawan dan penasaran pengen sex tp takut kalo selaput daranya jebol saya bisa bantu, dg maen sex semi dg saya (tanpa memasukkan) , dan para cewek2 yg sudah tidak perawanpun saya siap melayani, sampai anda puas.
Dijamin gratis, kalo tidak ada tempat bs maen dikost saya
call : 089605006347

Anonim mengatakan...

Posting diatas yg melayani seks semi buat cwek perawan/tdk perawan gak jadi ya, mau tak hapus gak bisa, gausah disms/call, saya sudah gak minat. Takut dosa

Anonim mengatakan...

Bang admin tolong hapus komentku, aku gak jd nawarin diri buat cwek2 perawan ataupun non perawan jogja

thomas william mengatakan...

Add my pin 28B80C76

Aku tunggu ya.,,

Agoes Tom mengatakan...

WANITA DEWASA YANG PERLU DIPENUHI KEBUTUHAN INTIMNYA SECARA AMAN RAHASIA DAN NYAMAN SMS KE 081807577763 DGN TOM

Dodi Prayogi mengatakan...

Rame ajhaa
Yg mke whatapps add khusus cwe
Regionl jkrta id 08990713735

Alex mengatakan...

Penis gw 19 cm + diamter kra" 4 cm g5na 5u coba
call 089605477182

Anonim mengatakan...

Saya cw0x 17 thn, punya kntol gweD prawkan tinggi, agx kekar, klit saw0 5tang, blm prnah 9esex,
bwt cwek yg bsa ngajrin 9sex,
call 089605477182

Nangkring Gan mengatakan...

Trend Foto
Cerita Sex - X
Nangkring Gan croootssshh.. awaoo kali cerita nya mass broo

Anonim mengatakan...

Emmm...jadi P̲̅έηƍEn ngerasain kontolnya...Uuuugghhh

fictoriya mengatakan...

Wow Mantab ceritanya,,, asli bukan gan,,, cerita yang menarik,,, thanks ya gan...

jarang goyang mengatakan...

wois rame ney

Anonim mengatakan...

Siap melayani cow cow haus seks
085761626881

Anonim mengatakan...

Siap melayani cow cow haus seks
085761626881

Anonim mengatakan...

ih.. Geli, emang gimana rasanya ya... Gw cwe kelas 3 smp, pengeen dong.. Call me: 085321134367

MeronoZ mengatakan...

Mantefff genjot teruzzz.

Anonim mengatakan...

kontol 18cm lukman hub 081905697730

Anonim mengatakan...

lukman kontol 18cm atw hub 085775692434 kuat thn lama

Anonim mengatakan...

dosa

Anonim mengatakan...

gua andre ukuran venis 20 besar dan tahan lama add aja dijamin ketagian

Anak Pendosa mengatakan...

PengeN cwE ynK santaE 085350059371

sugii yanto mengatakan...

gila mantep bgt tuh

sugii yanto mengatakan...

gila mantep bgt tuh

Anonim mengatakan...

aku butuh kontol besar
087759300996 uuhh dah horni nih

Ali Lintar mengatakan...

Tlp aku aja 089658149140

Ali Lintar mengatakan...

Punya no tre gak ps yuk nie no aku...089658149140

ali rashyid whitwicky wijaya mengatakan...

Pada sange smua neh... Slamat brfantasi ea,. Sory kontol gw kcil mungil gag sgede di crita so bwt para cew g bisa puas sma ane

Anonim mengatakan...

Kw mw gt'an ma 1 pasangan Ω̶̣̣̥̇̊j̲̅ɑ̤̈̊ mas bro n mbk bro jgn gnti" entr kena pnykt "Ľºõõĥ Ўªãª ..

avatar mengatakan...

Khayalan tingkat tinggi

Anonim mengatakan...

hahaha....bener tu bro.. sekalian ama kambing........

Anonim mengatakan...

:Da‎​K=))ªªKªªKªªKªª=))

Rusak lo semua.. ‎​​​​‎‎​H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍² ...

Sayang gue Ga punya Kontol besar ,.

Deris rahmana cinta mengatakan...

wkwkwkwkwk seeek broou muncrat .call my 088756467854-065332113338

Anonim mengatakan...

Cwek2 kLo mo nxari cwok cm gw zhea,,
caLL me: 085787579337

tiean mengatakan...

Sini,,W garukiN,,sxan W entotiN

Anonim mengatakan...

Khusus cwe 083816232820...

ziva mengatakan...

foto foto bugil palig lengkap saya pernah baca disini www.foto-foto-bugil.com

D'edy mengatakan...

Msa she segitu gampangnya si tante nyerahin tubuhnya..
Untuk cwe2 daerah Medan sktarnya, gwe pengen berbagi pengalaman sex dgan klian..
Hub 081251038801
Atau 25F2004F.

SPBO Livescore mengatakan...

baru liat fotonya aje udah pakseng...

foto bugil mengatakan...

foto foto bugil paling lengkap saya pernah baca disini www.foto-foto-bugil.com

Egi Sweety mengatakan...

mantap brow mampir http://ceritasexhotx.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

aku iLman pjg kontol 18,3cm besar 4,9,,kuat dan than lama berminat hub 087883134669,,bwt yg serius hub aja lgsg..tante" aku lbh suka

Anonim mengatakan...

aku iLman pjg kontol 18,3cm besar 4,9,,kuat dan than lama berminat hub 087883134669,,bwt yg serius hub aja lgsg..tante" aku lbh suka

Anonim mengatakan...

aku iLman pjg kontol 18,3cm besar 4,9,,kuat dan than lama berminat hub 087883134669,,bwt yg serius hub aja lgsg..tante" aku lbh suka

obat kuat mengatakan...

alat vakum pembesar payudara wanita
vakum alat pembesar penis permanen
Penis ikat pinggang alat bantu sex
Vagina bulu getar alat bantu sex untuk pria
vagina fleshlight alat bantu sex untuk pria
Vagina getar goyang suara alat bantu sex pria
penis tekuk flesibel
vibrator bullet penggetar dan penggeli vagina
Penis ikat pinggang alat bantu sex
penis getar goyang alat bantu sex untuk wanita
Breast Firming Gel Pembesar Payudara
krim Dr. Susan krim oles pembesar payudara
Vimax oil canada minyak pembesar penis
cobra oil minyak pembesar penis
lintah oil super minyak pembesar penis
viagra 100 mg bola api obat kuat sex untuk pria
Vigrx plus obat herbal pembesar penis
Vigrx plus obat herbal pembesar penis
vimax obat untuk membesarkan penis

Aly Idris mengatakan...

http://www.facebook.com/raza.zederhana 085322278919

Kang Rosul mengatakan...

bagi yg butuh obat kuat.aksesoris sexs pria dan wanita,
dan yg butuh cowok penghibur.saya siap
tlp : 082310151424
pin BB : 3047520F

Anonim mengatakan...

Kontol pendek 11 cm, tebal 3cm ada yg mau? ;)

ratih mengatakan...

bagi cowok yang mau ML call RATIH 083898351615

Anonim mengatakan...

buset

Anonim mengatakan...

for woman or ladies
085210433374
rahasia dijamin aman

Tc ferdi mengatakan...

mau yang lebih mantap lagi lihat di sini >>>http://asian-sex.blogspot.com/

Wanda mengatakan...

Buat ibu2 yg ingin merapatkn vagina
call me 085370854607
di jamin sperti prawan lagi..!

Asian sex mengatakan...

NICE!! kunjungi blog saya juga !!

ichi lestari mengatakan...

singgah ya all.,

ceritadewasadanpanasterbaru.blogspot.com

Ipank Denies Ipank mengatakan...

Jd pengen ey.

Alung Shoper mengatakan...

mantap euy ....

http://alungtoys69.blogspot.com/

aurelia mengatakan...

Oh yha

deaxxx mengatakan...

081256317381 butuh om om yang bisa buat kalian ngefly call me ya

tadho dams mengatakan...

crottttt

teuku ardy as siddiq mengatakan...

Best......

solusi pasutri mengatakan...

alat vakum pembesar payudara wanita
vakum alat pembesar penis permanen
Penis ikat pinggang alat bantu sex
Vagina bulu getar alat bantu sex untuk pria
vagina fleshlight alat bantu sex untuk pria
Vagina getar goyang suara alat bantu sex pria
penis tekuk flesibel
vibrator bullet penggetar dan penggeli vagina
Penis ikat pinggang alat bantu sex
penis getar goyang alat bantu sex untuk wanita
Breast Firming Gel Pembesar Payudara
krim Dr. Susan krim oles pembesar payudara
Vimax oil canada minyak pembesar penis
cobra oil minyak pembesar penis
lintah oil super minyak pembesar penis
viagra 100 mg bola api obat kuat sex untuk pria
Vigrx plus obat herbal pembesar penis
Vigrx plus obat herbal pembesar penis
vimax obat untuk membesarkan penis

obat kuat mengatakan...

alat vakum pembesar payudara wanita
vakum alat pembesar penis permanen
Penis ikat pinggang alat bantu sex
Vagina bulu getar alat bantu sex untuk pria
vagina fleshlight alat bantu sex untuk pria
Vagina getar goyang suara alat bantu sex pria
penis tekuk flesibel
vibrator bullet penggetar dan penggeli vagina
Penis ikat pinggang alat bantu sex
penis getar goyang alat bantu sex untuk wanita
Breast Firming Gel Pembesar Payudara
krim Dr. Susan krim oles pembesar payudara
Vimax oil canada minyak pembesar penis
cobra oil minyak pembesar penis
lintah oil super minyak pembesar penis
viagra 100 mg bola api obat kuat sex untuk pria
Vigrx plus obat herbal pembesar penis
Vigrx plus obat herbal pembesar penis
vimax obat untuk membesarkan penis

Anonim mengatakan...

Ehmm brondongg ni kelas 2 SMA 085693161618

my sa mengatakan...

Kaca Bening
mantap gan

Anonim mengatakan...

mana nih yang tinggal di medan?
aku chinese belom pernah ngesex.

Anonim mengatakan...

Gw cwok medan pin 285891c7 HP 085270978060


Anonim mengatakan...

mana lagi niihhhh

Obat Bius mengatakan...

FOR SALE

DIJUAL OBAT BIUS !!!

Contact:

085290600400


Pin BB

2B2FE7F5

HARGA TERBARU CEK !

Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja ga mbarnya ya! di Www.Obatbiusjuara.Com

- Obat Bius .

- Obat Bius Cair .

- Chloroform .

- Chloretil .

- Soporific Powder.

- Obat Tidur

- Sleeping Beauty

Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :
Www.Obatbiusjuara.Com

Toko Aceng-Shop mengatakan...

Opium Spray

Viagra Usa Asli

Parfum Pemikat

Kondom Lele

Vagina Center

Tattonox

Vmen Plus

Outlet Vimax Pills mengatakan...

- Vimax

- Vimax Pill

- Vimax Izon

- Vimax Solo

- Vimax 3D

- Vimax Jogja

- Pembesar Penis 

- Obat Vimax

- Vimax Asli

- Vimax Jakarta

- Vimax Bandung

- Vimax Surabaya

- Vimax Bogor

- Vimax Tangerang

- Agen Vimax

- Jual Vimax

- Toko Vimax

Viagra mengatakan...

terima kasih gan atas infony...
vimax asli
viagra
viagra asli
klg
vimax

client iklan masal mengatakan...

Viagra Asli
Viagra Asli Murah
Jual Viagra Asli

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz