Tips menang bermain Counter Strike Online


Berikut ini adalah beberapa tips untuk mrningkatkan skill bermain Counter Strike Online...

1. Ketika awal permainan belilah jg item perlengkapan seperti armor dan helmet, granade dan  flashbang..
 
2. Jangan terburu-buru atau terlalu bernapsu untuk membunuh lawan, beradalah dalam kelompokmu saat pertempuran baru dimulai, karena ketika awal pertempuran musuh masih cukup banyak dan biasany mereka bergerombol, tunggulah sampai antar ct dan tero saling membunuh, apabila musuh sudah tidak banyak barulah bergrilya sendiri..

3. Waspada dengan cara mengendap2 atau jalan dengan cara jogkok sesaat, karena langkah kaki kita akan terdengar musuh apabila kita terus berlari..

4. Saat terjadi baku tembak dengan musuh terlebih ketika one by one, biasakan terus bergerak, jangan terdiam ditempat, karena dengan terus bergerak akan mempersulit musuh ketika menembak. Apabila ada jeda saat musuh menghindar lemparlah flashbang kearah musuh tsb barulah kita kearahny dan menembak tanpa ampun.

5. Apabila diketahui musuh berada dibalik tembok atau benda apapun maka tembaklah benda atau tembok tsb,, karena biasany peluru kita dapat menembus benda/tembok tersebut (tergantung jg jenis senjatany)

6. Saat kita (ct) akan menjinakan bom, waspadalah jangan terburu2 menjinakan bom tsb jika masih ada tero yng tersisa, karena biasany mereka ada di sekitar bom tsb untuk mejaga-jaga, carilah tempat yang dirasa lokasi tero tersebut bersembunyi, pastikan semua aman sebelum jinakan bom.

7. Ketika sedang bergrilya sendirian waspadalah, telinga harus peka (rekomendasikan pake headset) karena suara langkah kaki musuh dapat kita dengar, apabila langkah terdengar pada speaker bagian kiri berarti musuh ada di kiri kita (begitu pula sebaliknya) semakin keras langkah terdengar semakin dekat musuh berada.

8. Biasakan menembak dibagian atas khususnya kepala agar tembakan kita mngenai kepala musuh dan akan menewaskan musuh dalam sekali tembak atau yang kita kenal dengan istilah headshot.
Previous
Next Post »