Cara bermain ATLANTICA ONLINE (AO).

cara bermain ATLANTICA ONLINE (AO). 

 

Atlantica Indonesia adalah game terbaru dari Gemscool. Ingin tau lebih jauh tentang game ini? qirax akan memberikan sinopsis, cara meng-install dan cheat Atlantica Indonesia .Cekidot!
Sinopsis Game Online Atlantica
Penduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing.Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain.Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada.
 
 
Quest
Untuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.
Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. Kamu akan memasuki pertarungan-pertarungan yang tak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda dan ciptaan aneh, yang bermutasi dan mematikan karena efek dari Oriharukon. Selain itu, kamu harus membantu para prajurit bayaran yang kamu temui sepanjang perjalanan, melawan musuh bersama-sama. Kamu akan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yang tersisa, yang akan membawamu ke tanah yang hilang Atlantis, serta rahasia-rahasia yang ada di dalamnya.
Cara Bermain dan Download Atlantica
1. Untuk memainkan game ini, kamu harus Daftar Atlantica dulu di website Atlantica, atau klik daftar disini.
2. Download Atlantica Client & Patch.
Masuk ke link ini untuk men-download.
www.atlantica.gemscool.com/index.php?act=4&sub=6#patch
3. Login! Selamat Bermain!
Cheat Game Atlantica : Download
Silahkan masuk ke link yang saya berikan, karena disitu terdapat berbagai macam cheat Atlantica.
Jika saya menemukan link cheat Atlantica lagi akan saya share disini.

                         ENJOY TO PLAY
Previous
Next Post »