Minggu, 25 November 2012

Lupin III vs Detective Conan (Subtitles Indonesia & English Hardsub) 300mb Indowebster



Sinopsis (Ringkasan Cerita)

Lupin 3rd vs Detektif Conan menceritakan perebutan tahta kerajaan dan pencurian mahkota kerajaan. Berawal dari para anggota kerajaan yaitu Ratu, Pangeran dan para duke refresing ke hutan untuk olahraga berburu. Sesampai disana Ratu Sakura turun memberikan peluru kepada pangeran kerajaan bernama Gill. Ratu Sakura tidak mau ikut dalam pemburuan karena dia menganggap pemburu itu kejam menggunakan binatang sebagai olahraga. Yang berburu saat itu adalah pangeran Gill dan Duke Gerald. Sedangkan Ibunya menunggu di bawah pohon Sakura tapi ternyata ada seekor musang didekatnya dan Ratu meminta musang untuk pergi menjauh. Kemudian terdengar tembakan dan Ratu tergeletak terkena tembakan itu. Segera pangeran Gill datang dan melihat ibunya yang sudah tak bernyawa kemudian meminjam pistol Duke Gerald untuk bunuh dia. Seketika anggota kerajaan yaitu Ratu dan Pangeran tewas di tempat. Berita tersebut langsung menyebar keseluruh dunia, termasuk Jepang.
Setelah kematian itu kerajaan menjadi kacau. Tidak ada yang memimpin Negara. Keluarga satu-satunya yang mewarisi tahta adalah seorang perempuan yaitu Putri Mira, yang tidak mau menjadi putri. Dia tidak sanggup untuk mejadi putrid, dia beranggap kakaknyalah (Gill) yang pantas menjadi pemimpin kerajaan. Saat itu Duke Keith datang menemui putri dan meminta untuk menjadi putri dan mendatangi pembukaan hotel di Jepang. Tapi dia menolak yang akhirnya mau pergi ke Jepang setelah di bujuk. Sesampainya di Jepang mereka menghadiri pembukaan Hotel Sakurasaku yang seharusnya dihadiri oleh Ratu Sakura. Putri Mira merasa tidak suka atas kedatangannya karena dia mendengar di Jepang akan ada yang membunuh dia. Kemudian keluarlah putri dan semua kaget bahwa wajah putri mirip dengan Ran, saat bersulang tuan putri diminta untuk mempimpin tapi digagalkan oleh Conan yang beranggapan air minum putri ada racun. Ternyata benar, pelayan yang membawa minuman tuan putri ditangkap dan dihajar oleh Mouri.
Setelah acara selesai duke Keith didatangi polisi dan diminta untuk meminta bantuan kepada polisi tapi Keith menolak. Tuan putri yang merasa bosan dan marah saat itu di menggunakan korek untuk membuat hotel menyalakan alarm kebakaran dan dia kabur dari hotel. Keith diminta polisi untuk membuat garis polisi tapi Keith tetap tidak mau. Kemudian bodyguard putri menemukan putri dan mengejarnya, Disisi lain Ran yang dimintai Sonoko untuk datang ke hotel masih dalam perjalanan kemudian di bertabrakan dengan putri yang wajahnya mirip. Bodyguard yang ingin membawa putri dihajar oleh Ran yang pandai Karate tersebut. Ran membawa putri kabur ketaman. Ran baru sadar kalau dia putri dan yang dihajar tadi bodyguardnya Ran meminta putri untuk kembali dan minta maaf tapi putri menolaknya. Ran merasa aneh semua gadis bermimpi menjadi putri mengapa tuan putrid sendiri tidak mau. Mendengar itu tuan putri membawa Ran ke kamar mandi dan meminta Ran membuka bajunya dan tukar baju. Tak lama kemudian putri kabur dengan pakaian Ran dan bilang akan kembali ke hotel kalau pesta sudah selesai.
Ran kemudian kembali ke hotel dengan menyelinap tapi saat dia sampai di hotel ada cermin dan dia berimajinasi menjadi seorang putri dan Shinichi melamarnya . Disisi lain cermin ada Mouri, Inspektur Megure dkk melihat aneh pada tuan putri yang sedang berimajinasi. Conan yang saat itu masih mencari putri bertemu dengan Ran yang ternyata adalah putri. Dia mengejar putri tapi putri di bantu seorang perempuan yang mengaku Miss Long Legs (Fujiko) yang pandai bermotor, dia kemudian pergi dan di buntuti sebuah mobil yang ingin membunuh putri tapi usaha mereka gagal karena kepandaian perempuan bermotor tadi. Putripun diajak berseang-senang selama satu malam oleh perempuan tersebut. Disisi lain Lupin yang terkenal sebagai pencuri datang ke Vespania dan akan mencuri mahkota tapi yang menyelidiki duluan adalah teman dari Lupin yang masuk dulu ke kerajaan. Melihat situasi dan kondisi mahkota. Setelah selesai melihat dia menemui Lupin dan tidak akan bisa mengambil karena banyak sekali jebakan. Lupin yang diminta menyerah saja mempunyai ide yaitu mencari batu Vespania yang bisa membantu dalam mencuri.  Kemudian dia akhirnya menemukan batu itu dan di kejar oleh satuan yang melindungi batu tersebut tapi dia berhasil kabur. Sesampai dirumah Lupin langsung merakit batu tersebut dan mendengar teriakan Fujiko dan putri. Fujiko bicara dengan Lupin besok akan mengembalikan tuan putri ke Vespania.
Di dalam Hotel Ran yang akan menghadiri pers di beri obat tidur oleh Keith. Dan membawa Ran ke Vespania.  Mendengar itu Conan langsung mengejar pesawat yang akan lepas landas dan berhasil masuk, sedangkan Mouri sudah terlambat mengejarnya. Kemudian Inspektur Megure datang dan membawa seorang interpol untuk menangkap Lupin dan Mouri diminta untuk ikut ke Vespania untuk menyelamatkan Ran. Conan yang berhasil masuk di tempat roda pesawat di temukan oleh pilot dan menyelamatkannya karena didalam ruangan tersebut sangat tipis sekali udaranya. Keith kemudian menceritakan semuanya kepada Ran dan Ran meminta agar Conan tidak diikut libatkan. Disisi lain Mouri yang berangkat ke Vespania langsung mencari Ran dan ketemu. Sedangkan putri yang bersama Fujiko pergi ke Vespania menggunkan pesawat jet F18 dan langsung datang ke tempat tewasnya ibu dan kakaknya. Saat itu Conan dan papa (teman dari Lupin) mencari informasi dan bertemu dengan putri. Akhirnya Conan menemukan sesuatu yang janggal, dan kembali ke kerajaan untuk mencari tahu lebih lanjut. Akhirnya Conan masuk kekamar Ratu Sakura dan mencari tahu yang ahirnya semua terpecahkan. Fujiko yang membawa putri kembali di bayar oleh Keith karena sudah menyenangkan hati putri.
Kemudian semua berkumpul dan conan mulai membius Mouri tapi sayang mengenai polisi Interpol. Saat akan mengungkap kasus tersebut polisi Interpol tiba-tiba bangun.  Conan yang kebingungan, kemudian melihat Lupin yang menyamar menjadi Mouri untuk mejadi penggantinya. Dan Mouri segera menceritakan kejadian semuanya yang ternyata Ratu Sakura bukan ditembak oleh pangeran Gill tapi dia ditembak sengaja oleh Duke Gerald dan selanjutnya membunuh pangeran Gill  yang dibuat menyerupai bunuh diri. Semua kejahatan terungkap saat Duke Gerald meminta bukti kemudian buktinya adalah Gill seorang bertangan kidal tapi memegang pistol ditangan kanan dan peluru yang sebenarnya dibawa Pangeran Gill adalah kosong yang sudah di ambil isinya oleh Ratu Sakura yang tidak ingin pangeran membuat binatang sengsara. Akhirnya Duke Geral mengakui dan meminta Keith untuk bergabung menguasai Kerajaan tapi Keith menolak. Kemudian Duke Gerald sudah mempersiapkan bom di tempat itu dan akan meledakkannya, saat dia menombolnya ternyata tidak meledak. Karena di halangi oleh batu Vespania buatan Lupin yang dibawa Fujiko untuk mencuri mahkota. Akhirnya semua anggota duke Gerald dihajar oleh mereka semua. Batu tersebut ternyata berkedip dan hanya bertahan 30 detik saat itu tinggal 3 detik mereka semua kabur dan tempat itu meledak.
Akhirnya Lupin mengembalikan mahkota kepada Putri Mira dan Putri sekarang sudah bersedia menjadi Putri. Sedangkan Conan yang masuk Negara lain tidak sah dibawa kembali ke Jepang oleh pihak polisi. Tapi saat dibawa ternyata yang membawanya adalah Lupin, Fujiko dkk. Yang sudah tahu Conan itu adalah Shinichi Kudou. Fujikopun meminta rahasia awet muda Shinichi Kudou dan selesai.



0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz