Selasa, 27 November 2012

Wah Motor GP Honda di Jual Bebas?

Wah Motor GP Honda di Jual Bebas?Salah satu alasan pembalap yang mengundurkan diri dari Moto GP dengan masuknya mesin pabrikan bukan prototipe lagi. Kali ini terbukti dengan Honda yang dikabarkan akan memproduksi secara massal dan menjual motor balap RC213V, yang diturunkan dalam ajang paling bergengsi Moto GP.
Dilansir dari Visordown, Honda akan memproduksi motor yang terinspirasi dari Dani Pedrosa. Sejumlah pihak menyebutkan harga motor tersebut mencapai 5 juta Yen atau Rp 585 juta. Namun ada juga yang menyebutkan sekitar 30 juta Yen atau Rp 3,5 miliar.
Rumor ini awalnya dilansir oleh majalah otomotif Jepang, Young Machine. Perbedaan ini muncul karena pabrikan berlogo sayap itu mengembangkan dua mesin. Satu yang benar-benar berspesikasi balap, satu lagi untuk digunakan di jalan raya.
Untuk motor yang dibandrol lebih dari 3 miliar Rupiah, spesifikasinya hanya akan berbeda sedikit dari RC213V di MotoGP. Sementara harga yang lebih murah sudah dibuat sedemikian rupa untuk lebih bersahabat digunakan di jalan raya.
Meski demikian, rumor harga tersebut belum dapat dijadikan patokan. Pasalnya sumber lain juga mengatakan kalau motor versi jalan raya tersebut mencapai 15 juta Yen atau Rp1,75 miliar.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz