Selasa, 27 November 2012

Rossi dan Biaggi: Ini untuk Yayasanmu "Simoncelli".




Arenabalap - Roma, Sempat menjadi rival yang seru di Grand Prix 500cc di awal-awal MotoGP. Penggemar balap motor dunia kini akan bisa menyaksikan kembali duel seru antara Valentino Rossi dan Massimiliano Biaggi. Kedua pembalap ini akan dijadwalkan hadir dan ikut tampil dalam  ajang amal untuk membantu Yayasan Marco Simoncelli yang tewas pada saat MotoGP di Sepang, Malaysia.

Meskipun The Doctor selalu bisa mengalahkan The Roman Emperor dalam perebutan juara dunia pada waktu itu, belum tentu kali ini Rossi bisa mengulanginya kembali. Bagi pencinta MotoGP perseteruan mereka di arenabalap akan selalu diingat sebagai salah satu yang tersengit yang pernah ada di balapan MotoGP.

Tujuh tahun sudah Biaggi meninggalkan dari MotoGP - dan dia telah menyatakan pensiun dari seluruh aktivitas balap motor pada bulan lalu - Biaggi kembali berduel dengan Rossi tapi itu terjadi disebuah event yang ditujukan sebagai kegiatan untuk membantu Yayasan Marco Simoncelli.

Acara  duel ini akan yang akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 Desember  2012 di Sirkuit Latina, Italia. Kompetisi ini menampilkan ketahanan berkendara selama 58 lap sebagai sebuah tim. Valentino Rossi akan berpartner dengan mantan juara dunia Supermoto, Thierry Van Den Bosch. Sedangkan Biaggi dapat berpartner dengan pembalap supermoto, Adrien Chareyre.

Selain Rossi dan Biaggi ada Andrea Dovizioso yang juga akan tampil kemampuan di acara tersebut. Loris Capirossi juga dijadwalkan akan tampil dan menunjukkan aksi drifting di tempat itu. Seperti yang diberitakan Crash.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz