Breaking Dawn Part 2 ambil Lagu Green Day "The Forgotten' Untuk OST

Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Green Day memastikan diri menyumbang sebuah lagu untuk film terakhir Twilight Saga, Breaking Dawn: Part 2. Band pelantun single American Idiot ini melepas satu lagu berjudul The Forgotten untuk menutup tirai Twilight Saga yang akan berakhir pada pertengahan November mendatang.
Adalah sang basis, Mike Dirnt yang memberikan konfirmasinya. Menurut dia, Green Day sangat ingin ikut berpartisipasi menjadi bagian dari akhir cerita Twilight Saga karena tahu seri film ini sangat fenomenal. "Ketika kita diminta untuk mengisi soundtrack Breaking Dawn: Part 2, kita sangat setuju karena film-filmnya sangat fenomenal dan kita selalu terkesima dengan cara soundtrack Twilight Saga berhubungan langsung dengan filmnya." jelasnya yang dilansir MTV.
Selain Green Day, tampak beberapa musisi-musisi besar lainnya turut menyumbang sebuah lagu. Passion Pit dan Ellie Goulding dipastikan juga menyumbang satu buah lagu masing-masing berjudul Where I Come From dan Bittersweet. Sementara itu pengisi soundtrack film sebelumnya, Christina Perri akan memberikan satu lagu penutup berjudul A Thousand Years (Part Two) yang siap menghiasi hari-hari indah Edward dan Bella dalam film ini. 

Berikut tracklistnya

» Passion Pit, "Where I Come From"
» Ellie Goulding, "Bittersweet"
» Green Day, "The Forgotten"
» Feist, "Fire in the Water"
» The Boom Circuits, "Everything and Nothing"
» St. Vincent, "The Antidote"
» POP ETC, "Speak Up"
» Iko, "Heart of Stone"
» A Boy and His Kite, "Cover Your Tracks"
» James Vincent McMorrow, "Ghosts"
» Paul McDonald and Nikki Reed, "All I've Ever Needed"
» Reeve Carney, "New for You"
» Christina Perri, "A Thousand Years (Part Two)"
» Carter Burwell, "Plus Que Ma Prope Vie"
Previous
Next Post »