Selasa, 27 November 2012

Trik internet Gratis Kartu as Dan Simpati Telkomsel

Pusing Malam ini Ga tau Mau Post Apaan :/   Setelah Jalan2 Ke Google Akhirnya Ane Memutuskan untuk BUat Post Baru BUat para Mahokerz Pasti suka DOnk Yg Gretongan :v


Ok kali ini saya akan Memberikan Sedikit Informasi Trik internet Gratis kartu ass dan simpati , trik internet Gratis , Dan cara Pengaturan Internet Gratis Kartu ass



Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket 
28,29,30, 31 Oktober 2012 - Wah, trik gratis telkomsel sekarang sudah ada yang terbaru kawan, yaitu Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket  28,29,30, 31 Oktober 2012. Setelah saya coba di kartu telkomsel simpati, ternyata memang benar-benar work. Penasaran? Bagi Anda pengguna telkomsel wajib download nih yang satu ini.

Pengaturan HP

APN : telkomsel
Proxy : 141.0.10.0
Port : 80

Pengaturan Opera Mini Handler

Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.yahoo.com


BUat yang belom punya OPera mini handlernya Nih AKu kasih KLIK here To download Opera mini handler



terima kasih telah membaca artikel Trik internet Gratis Kartu as dan simpati

6 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap

Yuan wijaya mengatakan...

siip

all in 1 mengatakan...

mantap trik nya

garudakamu mengatakan...

oke sobat ,, thx infony

Addwin Net mengatakan...

Numpang simak ajha dulu gan. terima kasih

Penting, Panas, Perlu dan Seruu mengatakan...

Wah..mantap bro, kudu dipraktekan nih

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz