Selasa, 18 Desember 2012

Fakta Penting Seputar Seks & Menopause

MENOPAUSE menjadi momok yang menakutkan bagi wanita. Pasalnya, gairah seksual disinyalir bakal meredup. Benarkah?

Saat menopause menghampiri, tak berarti kehidupan bercinta padam. Anda tetap bisa menikmati kedahsyatannya dengan sejumlah trik, salah satunya menjaga kesehatan fisik. Ini fakta penting yang perlu diketahui soal seks dan menopause, seperti dilansir Womansday.

Kebutuhan Anda akan keintiman mungkin meningkat
Setelah menopause, wanita masih ingin berhubungan seksual, tetapi lebih intim.Foreplay harus mulai dilakukan di pagi hari dengan wake up kisses, tepukan lembut di bokong, berpegangan dan membisikkan kata-kata. Ini semua bagian dari meningkatkan keinginan, mendorong gairah seks, kedua pasangan punya lebih banyak waktu dan perhatian untuk menikmati pengalaman seksual mereka sepenuhnya.

Dinding vagina Anda mungkin sedikit menipis
Salah satu masalah terbesar dengan seks setelah menopause adalah bahwa penurunan kadar estrogen dapat menyebabkan penipisan dinding vagina. Jika dikombinasi dengan vagina kering dapat membuat seks lebih menyakitkan. Bicaralah dengan dokter Anda tentang krim dan terapi estrogen. Terapi estrogen termasuk krim topikal telah terbukti memiliki efek positif. Karena potensi masalah kesehatan lainnya, setiap penggunaan estrogen, termasuk estrogen nabati kedelai, harus dibahas secara rinci dengan dokter Anda.

Olahraga mungkin membantu menghidupkan gairah seks Anda
Salah satu cara terbaik meningkatkan libido Anda adalah dengan berolahraga. Jika Anda tidak sehat secara fisik atau emosional, gairah seks tentu akan sakit juga. Punya energi dari makanan sehat dan olahraga teratur, bersama dengan tidur yang baik dan kesehatan mental, adalah bahan utama dorongan seks yang sehat.

Kehidupan seks Anda mungkin tidak akan berubah dramatis
Prediktor terbaik untuk punya kehidupan seks yang baik setelah menopause adalah punya kehidupan seks yang baik sebelum menopause. Wanita yang senang dengan kehidupan seks premenopause mereka jauh lebih mungkin untuk dapat mempertahankan kepuasaan pasca menopause.


Sumber:Okezone

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz