Kamis, 22 November 2012

Valentino Rossi: Ducati Tak Mengajari Apa Pun

 Juara dunia MotoGP tujuh kali Valentino Rossi mengakui, dia tidak belajar apa pun selama dua tahun tanpa gelar bersama Ducati.

Pebalap Italia itu bergabung dengan Ducati pada 2011. Namun, setelah mencetak 79 kali kemenangan dalam 11 musim, Rossi untuk pertama kalinya menjalani musim tanpa kemenangan bersama Ducati.

Di samping rasa frustrasi akibat rekor buruk itu, Rossi mengatakan, hal yang paling mengecewakannya adalah dia tak bisa membantu meningkatkan performa Ducati.


"Banyak orang bilang saat kita melewati masa sulit, maka itu akan membuatmu lebih kuat. Kita akan lihat. Menurut saya, semua itu (bersama Ducati) tidak memberi pelajaran apa pun kepada saya," ujar Rossi.

"Tentu saja saya kecewa dengan hasil balapan. Saya kecewa karena saya tak mampu meningkatkan performa sepeda motor saya dan menjadikannya pemenang. Itu yang paling mengecewakan saya," tambah pebalap yang berjuluk "The Doctor" itu.

"Mungkin saya akan lebih menikmati masa depan saya bersama Yamaha," ujar Rossi.

Meski demikian, Rossi mengatakan, dua tahun bersama Ducati tak sepenuhnya tidak bermanfaat.

"Saya kini sudah siap. Dua tahun ini akhirnya menjadi hal bermanfaat dalam hal bersenang-senang untuk menghadapi musim selanjutnya," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz