Kamis, 22 November 2012

Twitter Melabrak 5 Spammer Kawakan Pada Situsnya

Twitter Melabrak 5 Spammer Kawakan Pada Situsnya

Yang memiliki twitter dapat melaporkan Spammer ke penegak hukum pada twitter. Pada hari Kamis, perusahaan twitter mengajukan gugatan pada lima alat web yang diduga berfungsi membuat lebih mudah untuk menyepam orang – orang yang ada di twitter
“Twitter sekarang telah memiliki lebih dari 140 juta pengguna aktif, dan penggunanya terus bertambah dengan cepat sekali,” kata Twitter pada sebuah lampiran surat yang dikirimkan. “Pengguna kita banya, maka kita menjadi target yang lebih menarik bagi spammer. Meskipun spam adalah sebagian kecil dari isi, Anda dapat menemukan di Twitter, kita mengerti betapa mengganggunya spammer itu. ”
Para terdakwa dalam perkara tersebut adalah TweetAttacks (tweetattacks.com), TweetAdder (tweetadder.com), TweetBuddy (tweetbuddy.com), James Lucero (dari justinlover.info) dan Garland Harris (dari troption.com), dan diduga mereka melanggar dari Aturan yang di berlakukan pada situs microblogging Twitter.
lihatlah kutipan berikut ini:…..
“Kami akan melapor terhadap hukum pidana, bahwa ada yang berani melanggar ketentuan dan persyaratan yang ada di twitter dan bagi spammer akan terkena masalah yang sangat besar dari kami,” catatan pernyataan itu.
Awal tahun ini, Facebook dan Jaksa Agung negara bagian Washington bekerja sama untuk mengajukan dua tuntutan terhadap “clickjackers” yang bekerja untuk menyebarkan spam di Facebook. Pada tahun 2009, Google berjuang “Google uang” skema dan tahun berikutnya ditargetkan apotek ilegal resep online.
Twitter yang membuat langkah untuk mengatasi masalah keamanan dan penipuan pengguna baru-baru ini dengan akuisisi perusahaan keamanan Dasient awal tahun ini, dan yang mereka lakukan adalah terus-memperluas anti-spam yang di pekerjakan tim engineering.
Apa pendapat Anda tentang gugatan Twitter terhadap spammer? Bagaimana menurut Anda hasil gugatannya? Beritahu kami di komentar….

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz