Sabtu, 24 November 2012

Ayo Pelajari Kode Rahasia Wanita!

detail berita
Pria harus tahu kode rahasia wanita (Foto: Askmen)
WANITA bisa menjadi makhluk paling rumit jika Anda tak mengerti kebutuhannya. Jika pasangan mendekati Anda dan mengatakan, “Aku membutuhkanmu”, apakah pasangan bersungguh-sungguh?

Mungkin saja ini berarti tidak. Kaum hawa cenderung memiliki bahasa mereka sendiri, terlebih saat mereka meminta bercinta dengan pasangan. Apa yang mereka inginkan mungkin berbeda dengan yang Anda pikirkan.

Bisa jadi, pasangan mungkin menginginkan Anda melakukan tugas mereka, disamping melakukan semua kegiatan yang biasa Anda lakukan di atas ranjang. Mengapa para wanita biasa meminta hal sedemikian rupa dengan cara yang tidak langsung? Ini merupakan pertanyaan besar yang bisa Anda temukan jawabannya dalam Askmen.

Katakan apa yang Anda inginkan 

Para wanita memang cenderung memiliki kode rahasia, yang sering mereka gunakan untuk memenangkan pertempuran. Wanita secara halus sering memanipulasi pesan yang mereka ucapkan dengan sengaja, hal ini dilakukan jelas untuk mengecoh pasangan mereka.

Tujuan dari tindakan ini adalah sebagai topeng untuk tuntutan mereka, atau meminta bantuan dari pasangan untuk melakukan tugas mereka. Sehingga pasangan bisa bertindak dengan cara yang menguntungkan bagi kaum wanita. Tapi tanpa disadari mereka sedang melakukan tugas yang biasanya wanita kerjakan saat sesi aktifitas bercinta berlangsung.
Pasangan butuh cumbuan mesra dari Anda


Cenderungnya, para pria memang selalu terburu-buru dalam menyelesaikan satu sesi bercinta. Namun, tahukah Anda bahwa wanita membutuhkan sebuah cumbuan mesra saat Anda berada di sampingnya. Oleh karena itu, jangan heran bila mereka kerap memancing Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak seperti biasanya. Bisa disimpulkan, ini karena pasangan begitu mendambakan cumbuan Anda sebelum memasuki tahapan paling ”panas”. Sekarang Anda bisa mengetahui bagaimana menafsirkan bahasa rahasia para wanita, berikut adalah beberapa kode rahasia mereka:
Dia bertanya: “Sayang, apakah kamu lelah?” atau “Sayang, apa kamu sibuk?”
Artinya : “Mari kita bicara.”

Dia bertanya : “Bagaimana penampilanku dengan gaun ini?”
Artinya : “Apakah aku kelihatan lebih gemuk?”

Dia berkata: “Ceritakan padaku fantasi bercinta yang kau inginkan.”
Artinya : “Katakan padaku apa yang akan kamu lakukan padaku.”

Dia berkata : “Tidak.”
Artinya : “Tidak.”

Dia berkata :“Apakah Aku masih mambangkitkan gairahmu?”
Artinya : “Apakah kamu masih tertarik padaku?"

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz