Minggu, 28 Oktober 2012

Lorenzo “Foto Copy-nya” Rossi

Lorenzo Meniru gaya Rossi
Pembalap Spanyol ini pun habis-habisan meniru Valentino Rossi  – lihat saja gaya ‘moonwalk’ nya sewaktu race Laguna Seca 2010-  hal yang paling dipelajari Lorenzo dari Rossi adalah tak kenal menyerah.
dan Pekan lalu di SEPANG Lorenzo Menggunakan Style ala Rossi yaitu Turun Kaki,
Lihat cuplikan gambar ini


DAN ADA LAGI
 Lorenzo “Foto Copy-nya” Rossi“Kami adalah duo riders dengan instink membunuh” kata Lorenzo, sesaat setelah fight dengan Rossi di sirkuit Indianapolis, tahun lalu.
Kala itu, Rossi masih menjadi mentornya di Yamaha. Lorenzo pun mengakui juara dunia tujuh kali itu, sebagai “guru terbaik di lapangan”. Tak pelak, banyak pengamat MotoGP yang mengatakan. Gaya balap dan eksekusi Lorenzo di sirkuit, tak ubahnya seperti gaya Rossi. Dingin dan mematikan!
“Lorenzo sosok yang berhasil meniru gaya balap Rossi. Jarang sekali ada pebalap yang bisa meniru Rossi. Meski begitu, Lorenzo cukup pintar mengubah style-nya dengan taste yang paling pantas untuknya dan untuk tunggangannya. Hasilnya? Ia pantas menjadi “pemburu” juara bertahan, Rossi” tutur Matheo, komentator MotoGP di Trans TV pada suatu kesempatan.
Lorenzo “Foto Copy-nya” RossiYah, antara Rossi dan Lorenzo beda taste. Jika Rossi di kenal sebagai rider yang sedikit menggunakan remnya. Sehingga doi lebih mengandalkan pengalaman dan skill-nya saat “hit” di tikungan. Tak begitu dengan Lorenzo. Ia justru di kenal sebagai rider yang banyak mengandalkan remnya untuk manuver. Alhasil Lorenzo jago sliding di tikungan. Terutama trek menikung ekstrem milik Sirkuit Valencia dan Indianapolis

2 komentar:

LORd mengatakan...

JOLOR PLAGIATOR BANGSAT

Yuan wijaya mengatakan...

Hahaha iya

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz