Minggu, 14 Oktober 2012

Download Video Rossi vs Lorenzo

Bisa jadi pertandingan MotoGP di sirkuit Motegi pada 3-10-2010 adalah pertandingan terspektakuler yang pernah ada sepanjang sejarah MotoGP. Aksi yang ditunjukkan oleh para riders sungguh mencengangkan, khususnya duel maut antar 2 pembalap Yamaha: Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo. Memang, tidak ada riders Yamaha yang memenangi even ini karena mereka menduduki tempat 3 & 4, namun apa yang mereka pertontonkan sungguh luar biasa. Anda yang awam, yang bukan pecinta MotoGP mungkin saja akan berdecak kagum melihat aksi gila saling overtake position dua riders ini.


Rossi yang pada start di awal balapan berada pada posisi 2 ternyata melorot di posisi ke-3. Hal ini menyebabkan ia harus bersaing ketat dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo yang semenjak start di awal balapan berada pada posisi ke-4. Mereka bersaing ketat, bahkan apa yang terjadi sungguh mendebarkan dada. Mereka saling salib, overtake, hingga 4 kali. Bahkan terjadi beberapa insiden gesekan berbahaya antara keduanya yang tentu saja dapat berujung kecelakaan. Untung saja kedua riders tetap bisa mengendalikan motornya dengan baik dan bersaing dengan sehat sehingga apa yang terjadi sungguh suatu pertunjukan balap yang luar biasa indah dan mungkin akan diingat sepanjang sejarah motoGP.

Rossi, yang pada saat ulasan ini dibuat tengah berencana untuk hijrah ke Ducati pada musim balap 2011 mengaku sangat puas terhadap hasil ini. Tentu ini merupakan hasil yang gemilang. mengingat poin rossi yang memang tidak lagi memungkinkan dirinya menjadi juara dunia tahun ini setelah insiden kecelakaan yang menimpanya di Mugelo membuatnya absen beberapa saat dari motoGP. Meski demikian, apa yang sudah ditunjukkan Rossi, menunjukkan bahwa juara dunia 9 kali ini masih harus diperhitungkan.


Tidak begitu halnya dengan Rossi, Lorenzo mengaku kecewa dengan hasil ini. Ia menyayangkan sikap Rossi yang tidak mau mengalah terhadap dirinya. Mengingat poin Rossi jelas tak akan mampu menghasilkan apapun di musim 2010. Pun Lorenzo juga mengatakan bahwa ia terpaksa melebar karena Rossi beberapa kali menyenggolnya. Ia juga menambahkan bahwa faktor penyebab kegagalannya naik podium pada even ini karena ia menggunakan mesin lama.

Hasil ini membuat para pecinta motoGP mengelu-elukan kembali sosok Rossi. Mereka menilai apa yang ditunjukkan Rossi adalah pengibaran bendera perang terhadap rekan setimnya, Lorenzo yang memang memiliki kandidat besar menjadi juara pada musim 2010, dan merupakan tonggak kebangkitan kembali “The Doctor”, sebutan juara dunia 9 kali ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan video terbaik detik-detik duel menegangkan antara Rossi vs Lorenzo, download saja di Link ini secara geratis
DOWNLOAD <<<KLIK

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha LORENZO MENTAL KERUPUK !! ;P

Anonim mengatakan...

VR emang THE BEST !!

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz