Minggu, 14 Oktober 2012

Ada Cerita Di Balik Pelindung Kepala Valentino Rossi

Ada Cerita Di Balik Pelindung Kepala Valentino Rossi

Valentino rossi sang raja motogp ini memang selalu tampil beda di setiap gelaran seri motogp mulai dari tampilan motornya,disain helmnya bahkan aksi selebrasi untuk merayakan kemenangannya pun di rencenakan dan terkonsep dengan baik,Nah sekarang ini rawageni.net mendapat bahan untuk memposting cerita di balik pelindung kepala si raja motorgp "Valentino Rossi" :


AGV GP-Tech Valentino Rossi Elemets:

AGV merilis merek baru helm Valentino Rossi 2011 MotoGP yang dinamai 'Elemen'. Unsur utama dalam tampilan grafis helm adalah matahari dan bulan yang identik dengan Rossi. Selain itu juga diperkaya dengan tampilan grafis 5 unsur utama 'Five Elements': Api, Air, Udara, Tanah, dan Cahaya.

AGV Rossi Eyeball Mugello 2011

Setiap tahun di seri Mugello Valentino Rossi selalu hadir dengan desain helm yang baru. Setelah pada musim-musim sebelumnya hadir dengan helm 'My Face', helm 'Tangan', dan bahkan helm 'Sendok Kayu' dan tahun ini ia memilih desain helm baru yang memiliki gambar bola mata raksasa yang menatap ke luar dari sisi atas helmnya.

AGV Rossi WTF Helmet Misano 2011

Prestasi yang tengah surut tidak menghalangi Valentino Rossi untuk tampil beda. Seperti tradisi yang sudah-sudah, Rossi selalu memakai helm dengan corak khusus saat berlaga di sirkuit Mugello dan Misano.

Helm Rossi Misano 2011 Helm Komik Rossi Untuk Seri Misano 2011
Untuk musim ini, The Doctor kembali menunjukkan helm barunya yang tentu saja seperti biasa dirancang oleh Aldo Drudi. Belum begitu jelas apa temanya, yang pasti helm tersebut brisikan beberapa gambar layaknya sebuah komik.
Menurut Alex Briggs (salah satu kru mekanik Rossi) yang disampaikan melalui account Twitter-nya, makna helm Rossi kali ini jika di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris adalah: WTF (What The F***).
Sebuah kalimat yang termasuk “kotor”. Mungkin mencerminkan kegundahan hati atau kemarahan The Doctor. Dan jika diperhatikan sih gambar-gambar disana memang menunjukkan sebuah kekacauan.

AGV GP Tech Rossi Helmet 5 Continents

Desain helm utama Valentino sejak 2008, dan sekali lagi dipakai sepanjang musim MotoGP 2010. Desain helm ini merupakan desain yang eye-catching dan unik. Matahari dan bulan sendiri menggambarkan kepribadian Rossi yang terdiri dari dua sisi yang unik dan bertolak belakang, dapat juga diartikan seri balapan MotoGP yang digelar di 5 benua dengan zona waktu yang berbeda-beda (siang dan malam).
Rossi’s Mugello “Jolly Joker” Helmet 2010


Helm lain yang juga didesain Aldo Drudi dengan fitur wajah Rossi sebagai Joker di antara kartu remi. Rossi juga terlihat mengenakan topi joker dengan logo Yamaha di depan dan tengah. 

Rossi’s Laguna Seca / Indianapolis Helmet 2010

Helm ini menampilkan foto-foto kru Jeremy Burgess kepala, manajer tim Davide Brivio dan seluruh timnya, beserta foto dari ayahnya Graziano Rossi, ibu Stefania Palma, saudara tiri saudara tiri Luca dan Clara, pacar Marwa Klebi, Uccio sahabat, bintang rock Italia Vasco Rossi, dan sahabat-sahabat masa kecil Rossi.

Rossi’s Misano “Clock / Time To Wake Up” Helmet 2010

Helm menampilkan jam alarm raksasa dengan "DRRR!" Kata (menandakan bunyi alarm) ditulis dalam font yang komikal.
Desain ini memiliki dua arti, satu untuk menandakan bahwa sudah waktunya bagi Rossi untuk bangkit dan mulai memenangkan balapan lagi (Rossi sudah melewatkan empat balapan karena patah kaki, dan datang ke Misano dengan modal hasil buruk di seri Indianapolis)
Jam alarm juga menandakan kebiasaan buruk Rossi. Rossi menyatakan:
"Helm ini adalah sindiran tentang ketepatan waktu saya. Kami telah memasang jam besar di atas helm ini dengan harapan saya dapat menjalani tiap sesi dengan tepat waktu "
Valencia Ducati Test (Valentino Rossi ‘?’ Helmet)

Desain helm dengan variasi warna hitam dan kuning menyala untuk simbol 'matahari dan bulan'. Sisi kanan helm didominasi oleh matahari dengan warna kuning , sedangkan sisi kiri menampilkan bulan dengan warna kuning. Nomor '46 'ditempatkan di bagian belakang helm juga dengan warna kuning.
Desain helm juga menampilkan tanda tanya "?" di atas helm. Simbol ini untuk menandakan bahwa itu adalah awal yang baru untuk Rossi dan tidak ada yang tahu apa yang akan dicapai Rossi di musim 2011 bersama Ducati.

AGV Celebr-8 Helmet (Yellow)

Celebr-8 AGV dirancang untuk merayakan gelar juara dunianya yang ke 8 di tahun 2008
AGV Rossi Mugello (‘Hands’) Helmet 2009

Seperti tradisi, Rossi mengeluarkan desain helm baru untuk balapan Mugello. Dirancang oleh Aldo Drudi, itu menampilkan sarung tangan Rossi dicat di kedua sisi helm memberi kesan bahwa Rossi memegang kepala di tangannya. Helm memiliki background biru tua, dan gambar dua anjing bulldog kepunyaan Rossi, Cesare dan Cecilia, di bagian belakang. .
AGV Rossi Misano ‘Donkey’ Helmet 2009:
Helm dirancang oleh Aldo Drudi, konsepnya mirip dengan helm 'My Face' yang dipakai Rossi di seri Mugello 2008, dengan pengecualian bahwa wajahnya diganti dengan wajah keledai dari film 'Shrek'. Bagian belakang helm dihiasi kata-kata "The Donkey" menggantikan "The Doctor" (dan dalam font yang sama). Di atasnya, ada terjemahan dari "The Donkey" dalam dialek Romagna: "El Sumer". Helm ini juga dilengkapi gambar anjing Rossi yang bisa dilihat di bagian belakang helm..
AGV Rossi Gallina Vecchia Helmet 2009

Rossi merayakan gelar ke 9 dengan T-Shirt dan helm dengan nomor 9 dan kata-kata "Ayam Tua Membuat Kaldu yang Lebih Sedap". Rossi dalam selebrasinya menyertakan ayam hidup dan sembilan telur, sebelum mengenakan helm baru dan melakukan victory lap. Pentingnya ayam adalah lelucon tentang Rossi dan didasarkan pada pepatah Italia "Gallina Vecchia!" Yang menyatakan bahwa ayam tua menghasilkan sup yang kurang baik, tapi masih bisa bertelur . Meskipun telah berusia 30 tahun, Rossi tetap dapat meraih gelar juara dunia ke 9 yang disimbolkan dengan telur bertuliskan angka 9..
Birthday Helmet Jerez 2008

Didesain oleh Aldo Drudi. Dibuat mirip kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya, dengan tulisan 'Happy Birthday Vale' di bagian atas helm. Valentino mengaku telah mendapat ide untuk desain helm ini setahun sebelumnya.
AGV GP-Tech Rossi Double Take helmet (My Face) Mugello 2008

Helm ini menampilkan ekspresi Rossi yang sangat gembira atau terkejut, yang menggambarkan bagaimana rasanya untuk naik Yamaha M1 di sirkuit Mugello yang bergelombang pada kecepatan di kelebihan 320 km / jam. Wajah Rossi ditempatkan di bagian atas helm, jadi ketika dia menempatkan kepalanya ke bawah, gambar wajah tersebut terlihat seluruhnya. Rossi mengatakan: "Ini bukan sekedar gambar, itu gambaran nyata ekspresi wajah saya saat melakukan pengereman di sirkuit ini dan saya pikir itu sangat lucu!"
Catalunya Football Design 2008

Valentino Rossi menggunakan livery khusus untuk Yamaha M1-nya untuk merayakan Euro 2008 di balapan seri Catalunya. Yamaha Rossi dicat dengan warna kaos tim nasional Italia, "Azzurri", untuk mendukung timnas Italia di Euro 2008. Helm Rossi didesain menyerupai bola sepak untuk memperkuat pesan dukungan tersebut.

AGV GP-Tech Misano 2008

Rossi mengenakan helm AGV GP yang dirancang khusus untuk seri Misano. Terdapat gambar rumah yang menandakan seri Misano sebagai home race Rossi - nomor 46 tergantung di pintu, dan anjing bulldog Rossi, Guido dapat dilihat berbaring di kebun. Helm ini juga sebagai simbol kembalinya Rossi ke Italia setelah sengketa pajak dengan pemerintah Italia, sebelumnya Rossi tinggal di London, Inggris.
AGV Rossi Sword Helmet – Jerez Test

Valentino Rossi tahu bagaimana menyampaikan pesan dalam sesi tes di Jerez musim 2007 (setelah ia kehilangan gelar juara dunia 2006 yang direbut Nicky Hayden). Rossi keluar di trek dengan gambar pedang tertanam ke helm . Pedang adalah simbol untuk Excalibur, pedang dalam legenda yang hanya bisa dicabut oleh raja sejati (Arthur). Rossi menyatakan bahwa dia akan datang bertempur untuk titel juara musim 2007 dan bahwa raja sejati akan kembali ke takhtanya.
AGV Rossi Gothic Helmet

Helm kuning bergaya Gothic menampilkan matahari kuning pada latar belakang hitam di sisi kanan helm, dan sebuah bulan sabit hitam pada latar belakang kuning di sisi kiri helm. Seperti desain Gothic sebelumnya, pada bagian belakang helm tertera grafis 'VR' - inisial Rossi dalam huruf timbul berwarna emas.
AGV Rossi Assen Helmet 2007


Desain helm Rossi adalah penghargaan untuk Elvis Presely dan Rits Pavone. Helm Rossi menampilkan gambar piringan hitam di atas helm Rossi, dan grafis di bagian belakang menampilkan gitar dan potongan rambut 1950-an dan memiliki teks yang berbunyi: "Valentino dan Chihuahua, Live di Assen ".
AGV Rossi Heart Helmet – Mugello 2007

Desain helm Rossi ini untuk menggambarkan bahwa hatinya sudah menjadi milik Yamaha. Pernyataan ini sekaligus untuk membantah dirinya akan pindah ke Formula 1 musim berkutnya.
AGV “7 Shots” Testing Helmet (Malaysia 2006)

Untuk uji coba musim dingin di Sepang, Malaysia, Rossi datang dengan helm AGV baru. Nomor keramat '46 'dengan warna kuning di bagian depan dan sisi helm. Bagian atas tetap hitam polos, dengan gambar lubang peluru sebanyak 7 buah dari atas ke belakang. 7 buah lubang peluru itu mewakili jumlah juara dunia Rossi.

AGV Rossi Gothic Helmet (Black)

Helm AGV Gothic mempunyai 3 variasi warna utama : putih, kuning, dan hitam. Mempunyai desain yang sama seperti semua helm Rossi dengan tema Gothic lainnya. Helm ini telah digunakan secara teratur, helm Gothic hitam digunakan dalam praktek atau sesi kualifikasi, sedangkan helm Gothic kuning untuk hari perlombaan.
AGV Rossi Mugello 2006 Helmet by Milo Manara

Helm ini dirancang oleh Milo Manara, seorang seniman dan penulis Italia yang terkenal karena novel grafis, buku komik, dan seni erotisnya yang khas. Manara terkenal karena menulis dan mengilustrasikan komik dengan fitur elegan, indah, dan alur cerita yang sedikit erotis.
Desain helm tidak didominasi oleh matahari dan bulan yang menjadi trade mark Rossi yang paling terkenal, melainkan menampilkan kehidupan Rossi dalam format cerita komik. Sisi sebelah kanan helm bergambar Ferrari Enzo, dan sisi kiri menampilkan Steve McQueen - dua orang yang dianggap sebagai pahlawan oleh Rossi. Bagian atas helm dibagi menjadi 4 panel komik Manara yang bergambar Rossi, anjingnya Guido, ayam Osvaldo (sponsor awal Rossi yang sering ditampilkan saat selebrasi kemenangan), dan gambar seorang gadis topless. Bagian belakang helm menampilkan nomor 74 sebagai penghormatan kepada KDaijiro Kato (Kato meninggal di sirkuit Suzuka Jepang pada 2003 setelah kecelakaan, 74 adalah nomor balapnya) dan kata "Quarantasei" - Italia untuk nomor '46 '.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren !!!! GENIUS

Anonim mengatakan...

VALE MEMANG UNIK !! :D
THE LEGEND OF MOTOGP

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz