Banyak yang bertanya dengan cara mengganti nama akun facebook yang sudah 5 kali ganti dan bisa sampai sepuasnya, bagaimanakah caranya? Cara mengganti ada di Pengaturan Akun untuk yang belum mengganti sebanyak 5 kali.

Untuk yang sudah lebih, ikuti cara yang akan saya sampaikan update hingga awal tahun 2013 ini. Pertama, Anda harus mempersiapkan foto yang belum pernah anda upload di facebook tetapi harus ada foto asli gambar wajah anda. Hal ini dimaksudkan agar facebook meyakini bahwa Anda yang telah mengajukan permintaan ganti nama tersebut.

Setelah menyediakan foto tersebut, klik lah link berikut ini : Ganti Nama Facebook Aps.
Lalu tunggu 5 detik, klik SKIP ADS dipojok kanan atas kotak berwarna kuning.

Kemudian Login lah dengan Akun Facebook Anda yang ingin diganti namanya.
Lalu, Masukkanlah nama baru anda pada kotak seperti di bawah ini :




Langkah selanjutnya adalah, klik Unggah lalu upload lah foto yang telah teman-teman siapkan tadi. Pakailah foto wajah anda sendiri ya, agar facebook dapat menerima pergantian nama ini.
Apabila telah terupload klik KIRIM.

Setelah itu, kembali Ke Facebook lalu Logout. Tunggu selama 24 jam atau hari besoknya agar Facebook dapat mengkonfirmasi permintaan tersebut. Lebih baik ganti nama Anda ke nama anda yang pertama terlebih dahulu pada Pengaturan Akun lalu logout barulah teman-teman melakukan langkah-langkah diatas. Tetapi biasanya sih sudah bisa terganti, walaupun tidak mengganti ke nama sebelumnya terlebih dahulu.

Setelah hari esok tiba, login ke akun Facebook anda lalu masukkan nomer handphone anda, klik Lanjutkan.
Maka secara otomatis kode akan dikirimkan melalui pesan SMS ke hp Anda. Masukkan kode tersebut, lalu klik lanjutkan. Nah, tersedia deh kotak ganti nama yang baru . Klik Ganti, Lalu OK Sukses deh, Selamat Mencoba ya.