Tips Cara Agar Jago Main PUBG

Nah kali ini sayaakan bahas tentang tips main PUBG mobile biar jago. Insyaallah. Ini tips ane bagi karena ane udah sering main game ini. Cuma bagi pengalaman ke kalian semua yg tercinta. Oke inilah beberapa tips biar jago main PUBG mobile.



1. Ubah mode tembakan menjadi auto
Tips Biar Jago Main PUBG Mobile
senjata ini wajib kota unah jadi mode auto gan kalau agan main. Karena dengan mode tembakan tunggal maka itu hanya akan mengurangi sedikit nyawa dari musuh kita. Kecuali kalau ente pakai sniper. Baru dah satu satu keluarin amunisinya. Dalam beberapa game kadang ada aja musuh yg ketika nembakin kita dia pakai mode tunggal sehingga dia mudah kalah sama kita


2. Sering sering main solo
Tips Biar Jago Main PUBG Mobile
ketika ente main solo, maka otomatis skill ente akan semakin terasah. Sehingga akan memudahkan ketika bermain squad. Feel bermainnya pun juga dapet ketika main sendiri dimana kita bisa atur strategi untuk lawan musuh. Entah itu dengan strategi mengendap endap atau yg lainnya.



3. Gunakan senjata dengan reload amunisi cepat
Tips Biar Jago Main PUBG Mobile
untuk ilustrasi di atas , itu adalah contoh senjata dengan reload amunisi yang paling lama. Kalau kelamaan reload nanti malah ente keduluan tertembak ketika lagi perang. Shootgun pun juga masuk tergolong senjata dengan reload amunisi lama.



4. Gunakan headset saat bermain
Tips Biar Jago Main PUBG Mobile
kenapa ane bilang pakai headset ketika bermain? Nah ini sangat efektif ketika ada musuh di dekat kita. Karena semakin dekat akan terdengar suara langkah kaki. Walaupun di radar sudah keliatan tapi kadang juga kita tidak terlalu fokus pada radar.



5. Mendarat dengan cepat
Tips Biar Jago Main PUBG Mobile
Satu tempat kadang menjadi tujuan beberapa orang yang main. Maka dari itu kita harus turun dengan cepat. Nah ini ane kasih tips biar bisa turun cepat. Tandai tempat yg ente mau turun. Ketika turun dari pesawat turunlah sebelum tempat target yang anda tuju. Ini bertujuan ketika parasut suda terbuka makan untuk turun akan lebih cepat. Dikarena turunnya ketika parasut terbuka yaitu posisinya serong kebawah.


mudah mudahan tips ini berguna buat anda. Setiap pemain mempunyai cara tersendiri untuk bermain. Gunakan cara terhebat anda untuk bermain.

Previous
Next Post »