Ciri-Ciri pacar yang tidak baik, bukan jodoh dan harus dihindari

Ciri pacar yang baik adalah dimana kamu dan pasangan saling menyayangi, menghargai, menghormati, membuat hati senang, dan jarang terjadi konflik. Tapi tidak semua orang pacaran mendapatkan hal tersebut karena seringkali saat pendekatan dan pacaran akan berbeda 180 derajat.
Kenali beberapa ciri dan tipe pacar / calon pasangan yang tidak baik sehingga menghindari diri Anda dari sakit hati berkepanjangan dan dapat memutuskan apakah tetap lanjut dengan pacar atau mencari jodoh yang lain.

Ciri – ciri pacar yang tidak baik

  • Selalu benar. Ia menjadi orang yang paling benar dan tidak pernah salah; Masalah yang terjadi dalam hubungan adalah karena kesalahan Anda, walaupun jelas-jelas Ia yang melakukan kesalahan.
  • Selalu bertanya dan ingin tau dengan siapa dan apa yang kamu lakukan setiap saat baik melalui komunikasi telepon, sms, atau pesan instan.
  • Ciri pacar yang tidak baik selanjutnya adalah cemburu terhadap semua orang dan selalu menuduh kamu selingkuh.
  • Berusaha memisahkan kamu dari orang yang penting dalam hidup kamu. Ia akan selalu menuntut bahwa ialah orang yang paling penting ketimbang keluarga dan teman kamu. Gejala ini bisa berlangsung sangat lambat dan tersembunyi sehingga kamu baru akan menyadarinya ketika hubungan telah berakhir.
  • Kamu harus memiliki alasan kenapa kamu tidak bisa selalu bersama dia.
ciri pacar tidak baik
  • Pacar sering mengeluarkan ancaman. Setiap perdebatan akan ada ultimatum: “Kalau kamu melakukan ini, aku akan melakukan hal ini”; Hal ini termasuk ancaman kekerasan fisik baik pada diri Anda ataupun dirinya sendiri.
  • Ketika kamu tidak melakukan kemauannya maka dengan cepat Ia akan menghina, mengatakan kamu tidak sayang lagi sama dia, dan menuduh selingkuh.
  • Ia akan berusaha menjatuhkan kepercayaan diri kamu dan membuat kamu bergantung kepada dia. Ia akan selalu mengatakan bahwa kamu beruntung telah memiliki dia sebagai pasangan karena tidak ada orang lain yg tertarik dan mau sama kamu.
  • Ciri pacar yang tidak baik lainnya adalah selalu berjanji akan melakukan suatu hal tetapi selalu mengingkarinya / berbohong.
  • Pacar bukan jodoh kamu bila orang di dekat kamu baik keluarga atau teman tidak menyukai pacar kamu dan kerap meminta kamu mencari pasangan lain. Sering kamu harus membela kesalahan dan tindakan sang pacar walaupun dalam hati kamu tau bahwa pendapat mereka benar.
Itulah 10 ciri-ciri bahwa kamu pacaran dengan orang yang tidak baik dan harus dihindari. Ciri / tipe pacar diatas juga dapat sebagai panduan apabila Anda sudah mengenal orang tersebut dan sedang dalam tahap PDKT / pendekatan, sehingga kamu bisa tau dia bukan jodoh kamu dan bisa menghindar.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
February 8, 2019 at 7:10 AM delete

hahahahaha ada ada saja

Reply
avatar