Game Offline Android Terbaik 2017

Tanpa Internet! Inilah 20 Game Android Offline Terbaik 2017


Gak tanggung-tanggung deh sobat karena kali ini Jaka mau memberikan 20 game terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk simak langsung deh berikut ini
Tanpa Internet! Inilah 20 Game Android Offline Terbaik 2017

1. Crossy Road

Download Game Android, Crossy Road
Crossy Road merupakan salah satu game arcade terbaik yang saat ini telah tersedia di platform Android setelah sebelumnya hanya rilis untuk versi PC. Game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet di Android dan sayang banget kalau sobat tidak mencobanya. Game ini juga cukup populer karena memiliki alur permainan yang sederhana namun mampu memacu adrenalin. Di dalam Crossy Road pemain harus menyebrang jalanan yang penuh rintangan yang semakin jauh pastinya akan semakin sulit.

2. EA Sports UFC

Game Android EA Sports UFCEA Sport UFC adalah salah satu game offline terbaik yang harus sobat coba sekarang juga. Game ini akan membuat sobat menyadari betapa kerasnya dunia MMA yang sebenarnya. Selain itu ditambah elemen-elemen pendukung yang tak kalah bagus, seperti tampilan visual HD yang jernih, kontrol intuitif, dan gameplay yang penuh aksi. Semua itu akan membuat sobat tidak menyadari jika telah melewatkan waktu seharian hanya untuk bermain game ini.

3. Limbo

Game Android LimboLimbo juga salah satu game offline terbaik untuk membantu melewatkan waktu luang dengan sempurna. Gameplay Limbo penuh dengan teka-teki, kegelapan, keanehan, dan perasaan yang rumit sekaligus membuat penasaran bagi siapa saja yang memainkannya. Semua elemen tersebut itu tertuang di dalam game Limbo yang penuh tanda tanya ini. Buktikan sendiri deh jika Limbo sebenarnya adalah game survival yang sarat adiktif dengan alur cerita yang sangat mengagumkan.

4. Swing Copters

Game Android Swing CoptersSwing Copters juga salah satu game offline terbaik yang sarat adiktif untuk dimainkan. Game Swing Copters mengharuskan kita untuk melewati rintangan dengan melakukan tap di layar android demi mendapatkan 4 medali dan poin lebih untuk membuka karakter yang lebih banyak lagi.

5. Baldur's Gate II

Game Android Baldur's Gate IIBaldur's Gate II bisa dikatakan adalah game offline yang cukup unik. Di dalam game ini kita diharuskan melawan kejahatan dalam diri kita sendiri. Caranya dengan membangun strategi dan kemudian menghancurkan sisi gelap yang menghantui impian kita selama ini. Pokoknya jangan sampai melewatkan game ini di Android kalau sobat gak ingin menyesalinya.

6. Cook, Serve, Delicious!

Game Android Cook, Serve, Delicious!Bagi yang menginginkan game bertemakan makanan maka game inilah salah satu jawaban terbaik untuk memenuhi keinginan tersebut. Meski bisa dimainkan untuk semua platform Android namun game ini Jaka rekomendasikan untuk dimainkan pada smartphone yang memiliki layar lebar seperti tablet dan Phablet. Jadi tunggu apa lagi! Buruan pasang game ini diperangkat kalian.

7. Sorcery! 2

Game Android Sorcery! 2Sorcery adalah salah satu game offline terbaik yang pasti akan kamu suka sobat. Game ini menawarkan pengalaman bermain game ber-genre endless yang tak berujung namun tetap tidak membosankan untuk terus dimainkan.

8. Ridiculous Fishing

Game Android Ridiculous FishingRidiculous Fishing adalah game offline terbaik yang sangat menghibur sobat. Berawal dari masa lalu Billy yang tak menentu ia akhirnya memutuskan untuk memancing di laut lepas dengan harapan ia akan mendapatkan mutiara dan beberapa ikan untuk ia bawa pulang. Nah, di sana dia akan mendapatkan berbagai pengalaman yang unik dan menarik. Penasaran kan bagaimana kelanjutannya? Ayo mainin sekarang juga.

9. Badland

Game Android BadlandBadland adalah game offline yang juga cukup populer saat ini sobat. Mekanisme alur permainan game ini sederhana, yakni pemain akan berpertualang dengan terbang melewati lembah Badland yang kejam. Perlu diketahui nih sobat jika sampai saat ini sudah lebih 30 juta orang yang memainkan game ini. Keren yah!

10. Temple Run 2

Game Android Temple Run 2
Temple Run adalah game yang terkenal dan populer di kalangan pecinta game, termasuk sobat sendiri mungkin pernah memainkan game ini. Sobat yang pernah mencicipi game ini pasti setuju kalau memainkan game ini bisa membuat lupa sama waktu. Jadi, tunggu apa lagi ayo mainkan Temple Run versi yang kedua ini di perangkat sobat sekarang juga.

11. Shadow Fight 2

Game Android Shadow Fight 2Shadow Fight 2 adalah game RPG yang mengusung tema pertarungan klasik. Game ini memungkinkan kita untuk mengoleksi senjata, melengkapi karakter dengan berbagai peralatan tempur yang sesuai, dan ditambah dengan berbagai teknik beladiri yang dapat dikuasai. Langsung saja yuk pasang game ini di perangkat sobat dan jadilah pahlawan yang menutup pintu gerbang bayangan di dunia Shadow Fight 2.

12. Samurai II: Vengeance

Game Android Samurai II: VengeanceSamurai II tampil dengan beberapa perubahan yang baru, contohnya fitur kontrol yang telah menggunakan d-pad virtual, kamera yang lebih dinamis, teka-teki, perangkap, musuh-musuh baru yang lebih susah, dan lain sebagainya yang pastinya gak mengecewakan untuk dimainkan. Pokoknya game ini keren habis deh dan wajib sobat mainkan sekarang juga.

13. Leo's Fortune

Game Android Leo's FortuneLeo's Fortune adalah game petualangan yang telah banyak meraih penghargaan. Di dalam game ini Leo sebagai karakter utama harus memburu sang pencuri misterius yang licik yang telah mencuri emas miliknya. Kreativitas yang dituangkan ke dalam gameplay game ini membuat kisah Leo masuk ke dalam petualangan yang epik dan seru untuk dimainkan.

14. Alto's Adventure

Game Android Alto's AdventureAlto's Adventure adalah game ski salju yang menembus batas. Perjalanan dimulai dengan melintasi perbukitan Apine yang dihiasi dengan padang perbukitan dan gurun salju yang dingin, melewati desa-desa, hutan belantara, dan reruntuhan yang lama ditinggalkan. Sepanjang perjalanan Alto akan menyelamatkan lumba-lumba yang melarikan diri dengan penuh rintangan dan halangan yang tak mudah.

15. Angry Birds Star Wars II Free

Game Android Angry Birds Star Wars II Free
Game ini didasari dari populernya game Angry Birds sekaligus film Star Wars yang melegenda kemudian digabung menjadi satu. Tentu tidak hanya desain karakter yang dibuat seperti film Star Wars, dari sisi gameplay juga game ini tidak mengecewakan dan menawarkan banyak kejutan yang membuat sobat tak akan bosan memainkan game ini.

16. Freeze!

Game Android Freeze!Jika kamu pernah bermain game Limbo dan Badland, maka besar kemungkinan kamu tak akan asing dengan alur permainan game Freeze. Di dalam game ini pemain harus terus berlari mencapai portal untuk menghindari bahaya yang terus mengejar.

17. Subway Surfers

Game Android Subway SurfersSubway Surfers juga termasuk salah satu game populer yang memiliki alur permainan seperti game Temple Run. Di dalam game ini pemain harus terus berlari dari kejaran polisi dan sekaligus mengumpulkan poin untuk membuka beberapa equipment yang tersedia.

18. Fruit Ninja

Game Android Fruit NinjaFruit Ninja merupakan game yang tepat untuk melatih ketangkasan jari sekaligus motorik otak dan kemampuan mata kita. Untuk memenangkan permainan kita perlu mengiris beberapa buah yang beterbangan di layar ponsel. Fruit Ninja adalah game yang sarat adiktif dan wajar apabila game ini menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh di Play Store.

19. Smash Hit

Game Android Smash HitSmash Hit adalah game yang membutuhkan fokus yang lebih, konsentrasi, waktu, dan kesabaran. Semua itu tidak hanya untuk melakukan perjalanan sejauh yang sobat bisa namun juga untuk memecahkan objek kaca yang selalu menghalangi.

20. Shadowrun Returns

Game Android Shadowrun ReturnsShadowrun adalah game yang memenangkan penghargaan sebagai game RPC Fantasy berbasis turn-based terbaik. Game ini juga memiliki grafis 3D, serangkaian senjata serta kemampuan karakter dengan kekuatan sihir dan mantra. Game ini akan lebih menantang dan sulit seiring level yang meningkat. Bagi sobat yang menyukai tantangan tentu harus mencoba game ini sekarang juga.
Itulah game-game Android terbaik yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali. Gimana sobat, tertarik untuk mencobanya? Yuk langsung saja pasang game-game terebut di Android kesayangan sobat sekarang juga.
Previous
Next Post »