Download Game Ringan 2017 Grafis Paling Keren untuk PC

7 Game Grafis Paling Keren untuk PC dengan RAM di bawah 2 GB

1. Splinter Cell Blacklist

Game Splinter Cell Blacklist sangat cocok bagi pecinta game Action atau FPS. Game ini bisa dimainkan di laptop/PC dengan RAM 2 GB. Game ini hampir mirip dengan game Assassin's Creed dan Prince of Persia karena banyak adegan memanjat gedung serta membunuh lawan dengan cara diam-diam. Untuk kamu yang ingin memainkan game Splinter Cell Blacklist di laptop/PC dengan RAM 2GB, sangat disarankan untuk mengubah resolusi gambarnya menjadi LOW.
SpesifikasiSplinter Cell Blacklist
Operating SystemWindows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 and 8.1
CPU1.5 GHz dual core
RAM1GB
HardDisk21GB

2. The Elder Scrolls V Skyrim

Game yang memiliki grafis 3D dengan genre FPS dan RPG ini sangat cocok bagi pecinta game action 3D. The Elder Scrolls V Skyrim lebih mirip game RPG daripada FPS karena kamu harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan EXP. Dalam game ini kamu harus membunuh musuh lalu meng-crafting item sendiri. Lebih mudah dengan mencuri dari musuh yang telah dibunuh.
SpesifikasiThe Elder Scrolls V Skyrim
Operating SystemWindows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
RAM1GB
HardDisk7GB

3. MAFIA II

Bagi pecinta game GTA, tentunya game ini sangat cocok bagi kamu. Game **MAFIA II* tidak memerlukan RAM tinggi. Bercerita tentang seorang mantan anggota tentara yang baru pulang dari medan perang kembali ke kampung halamannya. Ia bertemu dengan teman lamanya yang sudah menjadi bos dari geng mafia di daerah Eropa. Lebih jelasnya, kamu bisa download dan mainkan game MAFIA II.
SpesifikasiMAFIA II
Operating SystemWindows XP, Windows 7, Windows 8
CPUPentium D3 GHz
RAM1.5GB
HardDisk8GB

4. Outlast Whistleblower

Game berikutnya untuk ram di bawah 2gb adalah Outlast Whistleblower. Game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai game horor survivalOutlast Whistleblower berkisah tentang seorang wartawan yang ingin mencari tahu apa yang sedang terjadi di sebuah rumah sakit jiwa, tapi dia malah menemukan banyak mayat para pasien, dokter, dan para polisi. Hampir di sepanjang game kamu akan disuguhkan dengan aksi yang sangat menegangkan. Di sepanjang game ini, kamu akan terus dikejar oleh para pasien psikopat. Sangat disarankan untuk tidak bermain sendiri.
SpesifikasiOutlast Whistleblower
Operating SystemWindows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
CPUdual core 2.2Ghz
RAM1.5GB
HardDisk3GB

5. Burnout Paradise

Game Burnout Paradise hampir mirip dengan game Need For Speed tapi bedanya game ini lebih banyak menampilkan penghancuran mobil. Di game ini bukan hanya ada balapan mobil tapi agan semua juga bisa menggunakan sepeda motor. Cara mendapatkan mobil dan motor di game ini juga sangat unik karena kamu tidak perlu membelinya. Jadi, kamu hanya cukup menyelesaikan balapan dan menaikan level SIM, jika beruntung maka kamu akan mendapatkan mobil atau motor.
SpesifikasiBurnout Paradise
Operating SystemWindows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 and 8.1
CPUPentium 4 3.0Ghz
RAM1GB
HardDisk4GB

6. Sniper Ghost Warrior 2

Bagi pecinta game FPS dan sniper elite, maka game Sniper Ghost Warrior 2 sangat cocok untukmu. Dengan grafik game yang sangat memanjakan mata ini, Sniper Ghost Warrior 2 bercerita tentang seorang pasukan elite yang mengejar seorang mantan pasukan elite yang berkhianat serta berencana untuk menyerang negaranya. Suasana dan latar belakang game ini lebih banyak berada di hutan daripada di kota atau pedesaan.
SpesifikasiSniper Ghost Warrior 2
Operating SystemWindows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 and 8.1
CPUCore 2 Duo
RAM2GB
HardDisk10GB

7. Dead Island Riptide

Pecinta game survival crafting dan horror pasti suka dengan game ini. Dead Island Riptide bercerita tentang beberapa orang yang mencoba bertahan hidup di pulau yang hampir semua penduduk pulaunya berubah menjadi Zombie. Game ini sangat memanjakan pemainnya dengan grafis game yang sangat bagus. Kamu juga bisa memainkannya secara online multiplayer dengan temanmu loh. Seru kan?!
SpesifikasiDead Island Riptide
Operating SystemWindows XP, Windows 7, Windows 8
CPUCore 2 Duo E6700 2.66 GHz
RAM1GB
HardDisk7GB
Itulah beberapa game yang bisa dimainkan pada laptop/PC yang memiliki RAM di bawah 2GB. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »