Jumat, 01 Februari 2013

WANITA DAN FAKTA MENARIK TENTANG SEX

Huft.. Lagi posting yang kayak beginian..

Yupz.. ga apa-apalah.. hitung-hitung tambah ilmu pengetahguan.. lagipula, hal seperi ini "SEX" sudah bukan menjadi hal yang tabuh lagi untuk diperbincangkan..
Rugi Banged bagi agan or sista yang menutup diri tau mengaggap kolot/tabuh mengenai "WANITA DAN FAKTA MENARIK TENTANG SEX" yang akan gw bahas kali ini.


SEKS kini bukan lagi topik yang tabu untuk dibicarakan, dan wanita setidaknya perlu tahu beberapa fakta menarik tentang seks.

1. Posisi favorit tentukan kebahagiaan

Dari mulai belajar teknik bercinta, hingga mencoba gaya dan posisi baru, semuanya dilakukan wanita untuk menyenangkan pasangannya. Setidaknya berbekal gaya favorit, wanita telah menemukan cara untuk membuat pasangan bahagia dan mencapai puncak bersama.


2. Status yang berubah

Dulu Anda mungkin sangat pemilih, namun sekarang Anda berusaha untuk menjalani hubungan yang mendalam dengan pasangan. Ya, yang Anda butuhkan secara fisik dan emosional telah mengalami pergeseran dari waktu ke waktu, seperti diungkapkan Mary Jane Minkin, MD, seorang profesor klinis kebidanan dan ginekologi dari Yale School of Medicine. Dan sebuah hubungan yang mendalam, tentu saja mempengaruhi kehidupan seks Anda.


3. Sempurnanya raga

Terkadang wanita masih mengganggap raga sempurna adalah penunjang seks yang indah. Kepercayaan diri wanita dengan fisik kurang sempurna pun lantas turun drastis ke titik terendah. Menurut pakar REDBOOK Love Network dan ahli terapis seks serta penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D, saat intim, pria tak terlalu memperhatikan kelemahan Anda. Jadi, buang kecemasan itu, karena yang terpenting baginya, Anda menikmati dan puas bersamanya.


4. Seks nyaman

Bercinta di dapur, di toilet pesawat atau di halaman rumah, dan sebuah seks kilat memang menyenangkan, sesekali patutlah dicoba. Tapi ternyata wanita masih mempertahankan sikap tradisionalnya, yaitu ingin bercinta dalam suasana tenang, nyaman, dalam kelembutan tanpa perlu buru-buru.


5. Rutinitas seks
Tingginya intensitas dan rutinitas bercinta bagi wanita adalah sebuah kenormalan. Karena seperti pria, wanita menyukai seks, pun memiliki hasrat dan gairah yang cukup tinggi. Pertanyaannya sekarang: Apakah Anda bisa menikmati seks di tengah waktu yang semakin padat karena bermacam aktivitas atau himpitan persoalan keluarga?


6. Terlalu malu meminta

Saat menginginkan seks yang baru, yang lebih memuaskan, wanita cenderung didera perasaan malu untuk memulai atau memintanya dari pasangan. Rasa malu yang tertahan inilah penyebab wanita lantas menjadi pasif dan tidak inisiatif saat intim bersama.


7. Perlu waktu untuk "seks"

Sedekat apapun Anda dan pasangan, ketika chemistry itu belum juga muncul, tak heran jika wanita tak lantas mengiyakan sebuah permintaan seks dari pasangannya. Karena bagi wanita, sebuah perasaan kagum atau cinta memiliki andil dalam "seks", bukan hanya menyoal nafsu semata.


8. Seks pertama penuh kenangan

Meski telah lama berlalu, namun tak heran jika Anda masih sulit melupakan pengalaman seks yang pertama kali dilakukan. Unforgetable moment? Yes, absolutely right!


10. Masturbasi itu menyenangkan

Ya, bagi sebagian wanita, masturbasi adalah sebuah kesenangan, pun dipercaya mampu membantu diri sendiri mencari titik rangsang seksual. Bahwa masturbasi adalah buah penghargaan atas diri sendiri, karena wanita punya hak sepenuhnya atas tubuhnya. Meski faktanya orgasme terbukti lebih membuat wanita puas.


11. Cemas tak bisa mencapai kepuasan

Pikiran yang terbagi antara masalah pekerjaan, rumah tangga atau anak, terkadang menjadi penghambat konsentrasi saat Anda tengah intim bersama pasangan. Lalu Anda pun bertanya, "apa yang salah denganku?" Dan akhirnya Anda memilih menyalahkan diri sendiri karena tak bisa memuaskan pasangan.

12. Seks terencana lebih baik dari seks spontan
Wanita sangat menyukai keteraturan, termasuk juga dalam hal seks. Seks yang terjadwal dan terencana lebih membuat wanita siap, baik fisik maupun pikiran dalam menghadapi 'pertempuran' di atas ranjang.


13. Sentuhan akhir dengan tangan, boleh juga!

Menyentuh diri sendiri saat hampir mencapai puncak bersamanya, itu sah-sah saja kok.


14. Tak perlu trik hebat untuk menjadi hebat

Ragam posisi bercinta yang diulas di berbagai artikel seks sepertinya tak lagi penting, karena ada banyak jalan untuk mencapai kepuasan bersamanya. Anda hanya perlu fokus, nyaman dengan diri sendiri, dan jangan kritik permainannya, karena itu bisa membuat harga dirinya jatuh ke titik nadir. Nikmati saja kedekatan raga dan menangkan 'pertempuran' itu bersamanya.


15. Libido turun, perhatikan "alarm" tubuh

Jangan salahkan diri karena Anda tak bisa memberikan yang diingini pasangan. Libido Anda bisa saja naik turun, itu karena "alarm" tubuh bekerja efektif. Jadi, jika memang sakit, Anda berhak menolak bermain.


16. Wanita aktif disukai pria

Sesekali perlu juga Anda mengambil peran permainan intim dengannya. Toh, Anda tak perlu menunggu si dia sampai dorongan seksualnya muncul, kan? Justru si dia menyukai keberanian Anda yang inisiatif. Ikuti saja naluri seks Anda, dan butalah dia memuji keliaran Anda menaklukkannya.


17. Kegel adalah kunci kenikmatan

Latihan ini akan menguatkan otot pubococcygeal, alias otot panggul Anda .Ini memberikan kontrol yang lebih lama selama seks dan orgasme juga bisa diraih secara intensif. Latihan sederhana dengan menahan buang air kecil akan sangat membantu.


18. KB(program Keluarga Berencana) mempengaruhi seks

Gairah seks menurun pasca melahirkan, itu biasa. Namun tak dipungkiri juga, pengendalian kehamilan dengan KB juga mempengaruhi hormon dan libido seks. Karenanya perlu kiranya untuk mengevaluasi kembali metode pencegahan kehamilan (KB) Anda setidaknya dua kali dalam setahun.


19. Doggie style, menyenangkan!

Meski kadang wanita merasa tidak nyaman dengan posisi ini, Gaya 'doggy' membuat wanita merasa seksi dan vulgar. Dan itu disenangi sebagian dari Anda, para kaum hawa, untuk membuat pasangannya terpuaskan.


20. Sakit dan tidak nyaman selama berhubungan seksual, itu normal.

Ketidaknyamanan dan rasa sakit yang kerap melanda wanita saat intim dengan pasangan, bisa jadi karena kurangnya intensitas foreplay, dan itu biasa. Namun jika seks menimbulkan rasa sakit berkepanjangan, berhati-hatilah. Bisa jadi Anda terkena infeksi saluran kandung kemih di stadium rendah. Namun apapun itu, tidak ada salahnya Anda berkonsultasi kepada ahlinya, dan dapatkan segera solusi penyembuhannya.


21. Bentuk daerah 'V' pengaruhi kenikmatan bercinta

Penelitian membuktikan, ukuran kelamin pria tidak berpengaruh pada kenikmatan intim. Namun sebaliknya, penelitian lain disebutkna bahwa bentuk daerah 'V' wanita mempengaruhi kehidupan seks seseorang. Sejumlah peneliti mengindikasikan jarak antara klitoris dengan daerah 'V' (Téléclitoridienne) sangat mempengaruhi orgasme seorang perempuan khususnya saat masturbasi.

Wanita dengan ukuran Téléclitoridienne dibawah atau sama dengan 2,5 centimeter mempunyai kesempatan orgasme lebih besar daripada wanita yang Téléclitoridienne-nya diatas 2,5 centimeter.


22. "Toys sex", si teman bermain

Kesepian tanpa teman bermain memang menyebalkan. Dan toys sex pun membantu menemani hawa yang kesepian tanpa adam di sisinya. Dari vibrator beraneka bentuk, Mr. P tiruan, borgol mainan hingga boneka seks ( sex doll) bisa jadi teman bermain yang tepat, demi menyalurkan hasrat yang meluap-luap tak terkendali.

23. Seks, sebuah ekspresi cinta kasih

Bagi kaum hawa, seks adalah sebuah bentuk pencarian rasa nyaman dan perlindungan. Karenanya tak dipungkiri jika hawa menginginkan sebuah seks yang indah, unforgetable, dan penuh kasih. Dan bagi mereka, para kaum hawa, seks adalah sebuah bentuk ekspresi emosional yang kuat, dimana ada damai dan cinta yang hadir dalam kedekatan raga.


24. Buang air kecil setelah berhubungan seks

Jangan lupa melakukannya, kenapa? Ini untuk mencegah Anda, terutama kaum hawa dari penyakit infeksi saluran kandung kemih.


25. Ia tidur pulas setelah intim. Maklumi saja

Penumpukan sperma setelah ejakulasinya menyebabkan ketegangan pada otot Mr P. Dan setelah pelepasan itu, dia akan merasa rileks dan santai. Pahami saja, jika ia lantas tertidur pulas. Bukan karena dia acuh, tapi ini karena hormon endorfinnya baru saja terlepas bebas.


26. Sekali puas, itu tak masalah

Wanita selalu identik dengan pencapaian kepuasan hingga berkali-kali (multi orgasm). Namun prakteknya, ternyata cukup sulit untuk bisa berkali-kali. Hingga lantas Anda mengganggap tak mampu memberikan kepuasan maksimal pada pasangan. Hei, jangan takut, meski hanya sekali, pasangan menikmati pencapaian itu, kok.


27. Usia mempengaruhi performa seks

Tak dipungkiri, banyak latihan serta waktu yang intens dengan pasangan, dan juga usia sangat mempengaruhi performa Anda di atas ranjang.


Semoga Bermanfaat dan menambah wawasan agan-agan dan sista-sista

5 komentar:

AriQa Fatina mengatakan...

Kunjungi Balik ya Blog Saya
http://masalah-buat-loe.blogspot.com

wiwik tjatur supratikno mengatakan...

Aria Qa Fatina kirim surat rahasia ke e-mail: wiwiktjatursupratikno@gmail.com. Fatina adalah sahabatku baik.- mohon balasan, sekarang.

Yuan wijaya mengatakan...

ok

wiwik tjatur supratikno mengatakan...

Aria Qa rumah mana ? e-mail Aria Qa: ..., mohon jawab / beritahukan ke e-mail: wiwiktjatursupratikno@gmail.com terima kasih.-

wiwik tjatur supratikno mengatakan...

Sie (ariaQ) Ich habe vergessen, schauen Sie, wer? Sie gern Sex, mir zu dienen, wann?

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz