Minggu, 03 Februari 2013

Kenikmatan Lain dari Seks

Resiko serangan jantung dapat ditekan 45% dibandingkan pria yang hanya sekali dalam sebulan melakukan hubungan seks
SOOPERBOY.com - Siapa bilang seks hanya untuk menciptakan rasa puas karena gairah tersalurkan? Seks nyatanya juga bisa membuat pelakunya sehat baik bagi pria ataupun wanita. Sejumlah pakar seksologi dan dokter di berbagai negara telah membuat sebuah hipotesa akan manfaat seks. Khusus untuk pria, lakukanlah kegiatan seks secara rutin minimal lima kali dalam seminggu. Hal tersebut dapat menekan resiko terkena kanker prostat. Penelitian ini dilakukan oleh National Cancer Institute.
Selain itu, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh New England Research Institute pada 1000 pria sejak tahun 1987, menunjukan pria yang melakukan hubungan seks minimal dua kali dalam seminggu dapat menurunkan resiko terkena serangan jantung. Hasil penelitian tersebut juga menyebutkan, resiko terkena serangan jantung dapat ditekan hingga 45 persen dibandingkan pria yang hanya sekali dalam sebulan melakukan hubungan seks atau bahkan tidak sama sekali.
Selain itu, seks juga dapat menurunkan stres akibat beban pekerjaan ataupun masalah kehidupan lainnya. Namun untuk ini ada syaratnya, yaitu jangan menggunakan kondom atau pengaman. Sebuah studi yang dilakukan oleh Psikolog asal Skotlandia, Stuart Brody. Ia percaya bahwa tubuh manusia sudah terprogram untuk menikmati seks tanpa kondom. Dengan kata lain, kadar stres akan menurun jika gairah akan tercapai tanpa adanya penghalang, seperti kondom. Masih berpikir seks hanya untuk kepuasan semata?

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz