5 Antivirus Paling Ampuh di 2013

Antivirus Paling Ampuh di 2013


TekindoNews - Awal tahun 2013 kita kelah kedatangan operating system terbaru besutan microsoft, yapz.. itu adalah windows 8. apakah dengan windows 8 keamanan komputer kita terjaga ? belum pasti. untuk itu admin tekindo news aka membahas 5 Anti virus terbaik yang bisa memprotek anda dari serangan virus, bukan hanya untuk windows 8 tetapi untuk semua OS Windows dan Mac OS.

1. BitDefender Rate 9.58 dari 10


 BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. BirDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar dan yang berlisensi gratis. Sejak didirikan pada tahun 2001, BitDefender terus meningkatkan standar untuk menetapkan standar baru dalam pencegahan ancaman proaktif dan penghapusan virus, dalam banyak kasus yang terdepan dalam teknik deteksi keamanan Internet terbaik untuk mencegah penyebaran ancaman berbahaya.
Berkat kelas produk dan keadaan teknologi seni, perusahaan cepat berkembang menjadi pemimpin dunia. BitDefender membuat pintu masuk di pasar internasional saat membuka kantor di Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Perancis dan Spanyol, serta membangun kemitraan strategis dan kehadiran lokal di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Pada akhir tahun 2009, BitDefender telah melindungi jutaan pengguna di seluruh dunia dan telah mendirikan penggunaan terpercaya teknologi kami dengan nama rumah tangga seperti IBM dan Virgin Media melalui kemitraan strategis.
2.011 membawa perubahan penting dalam filosofi perusahaan BitDefender, sebagai organisasi memeluk identitas perusahaan yang baru. Itu juga merupakan tahun keberhasilan, sebagai produk konsumen perusahaan adalah yang pertama di tahun yang akan terpilih sebagai # 1 pilihan (dalam hal keamanan internet ) oleh tiga organisasi yang paling penting pengujian independen di dunia.

2. Kaspersky Rate 8.75 dari 10

Kaspersky Lab adalah salah satu vendor TI pertumbuhan tercepat keamanan di seluruh dunia. Hari ini tegas diposisikan sebagai salah satu top dunia empat * vendor terkemuka antivirus. Kaspersky Lab terus untuk lebih meningkatkan posisi pasar, menunjukkan tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pasar pada umumnya. Menurut hingga 2011 perusahaan hasil keuangan tidak diaudit, pendapatan global Kaspersky Lab tumbuh sebesar 14% dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan mencapai $ 612,000,000. Hari ini vendor terbesar di dunia swasta solusi perlindungan endpoint.
Kaspersky Lab adalah sebuah operasi kelompok internasional di hampir 200 negara dan teritori di seluruh dunia. Kantor pusat perusahaan terletak di Moskow, Rusia, dari mana ia mengawasi operasi global dan pengembangan bisnis.
Kaspersky Lab saat ini mempekerjakan lebih dari 2.500 spesialis yang sangat berkualitas. Perusahaan ini memiliki kantor sendiri wilayah di 30 negara dan produk dan teknologi memberikan perlindungan selama lebih dari 300 juta pengguna dan lebih dari 200.000 klien perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk dan solusi untuk berbagai jenis klien, dengan fokus khusus pada usaha kecil dan menengah serta pengguna rumah.

3. Norton Rate 8.73 dari 10

Norton AntiVirus, dikembangkan dan didistribusikan oleh Symantec Corporation , menyediakan pencegahan dan penghapusan malware selama periode berlangganan. Menggunakan tanda tangan dan heuristik untuk mengidentifikasi virus . Fitur lain termasuk e-mail spam filtering dan phishing perlindungan.
Symantec mendistribusikan produk dengan system download, sebuah salinan kotak , dan sebagai perangkat lunak OEM . Norton AntiVirus dan Norton Internet Security , produk terkait, mengadakan pangsa pasar AS 61% ritel untuk suite keamanan pada semester pertama tahun 2007. Pesaing, dalam hal pangsa pasar dalam penelitian ini, termasuk produk antivirus dari CA , Trend Micro , dan Kaspersky Lab.
Norton AntiVirus berjalan pada Microsoft Windows dan Mac OS X Windows 7 dukungan dalam pengembangan untuk versi 2006 hingga 2008.. Versi 2009 memiliki Windows 7 didukung pembaruan sudah. Versi 2010, 2011, dan 2012 semua native mendukung Windows 7, tanpa membutuhkan update. Versi 12 adalah versi hanya sepenuhnya kompatibel dengan Mac OS X Lion

4. F-Secure Rate 8.50 dari 10

F-Secure didirikan pada tahun 1988 dengan karyawan sekitar 940 di 20 kantor di seluruh dunia, HQ di Helsinki Finlandia. Melindungi kehidupan digital konsumen dan bisnis selama lebih dari 20 tahun.
Terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd F-Secure Melindungi Irreplaceable,  melindungi konten digital tak tergantikan oleh pelanggan dan interaksi online. Kapan saja, di mana saja, pada perangkat apapun.
F-Secure adalah pemimpin global dalam menyediakan keamanan sebagai layanan melalui operator. F-Secure kini juga ekspansi ke ruang Content Cloud dan menawarkan peluang luar biasa bagi operator dan pelanggan mereka dalam menyediakan berbagai solusi menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Operator yang melampaui keamanan Internet.
Isi antivirus dan layanan keamanan Internet tersedia melalui lebih dari 200 operator di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dan terpercaya dalam jutaan rumah dan bisnis. Kami memiliki 20 kantor global dengan lebih dari 940 karyawan. F-Secure Corporation terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd sejak tahun 1999.

5. G-Data Rate 7.93 dari 10
G Data Software AG, dengan kantor pusat di Bochum, adalah sebuah software house yang inovatif dan cepat memperluas fokus pada solusi keamanan antivirus.
Sebagai spesialis dalam keamanan internet dan pelopor dalam bidang perlindungan virus, perusahaan, didirikan pada tahun 1985 di Bochum, mengembangkan program antivirus pertama lebih dari 20 tahun yang lalu dan merayakan ulang tahun ke-25 pada tahun 2010.
G Data adalah perusahaan keamanan software tertua di dunia. Selama lebih dari lima tahun, ada penyedia perangkat lunak keamanan lainnya di Eropa telah memenangkan tes nasional dan internasional dan penghargaan lebih sering daripada G Data. Ketika datang ke kualitas, G Data adalah pemimpin dunia, yang menggabungkan teknologi terbaik di dunia keamanan di produk antivirus. Contoh ini adalah teknologi DoubleScan, dengan dua scanner virus independen, dan OutbreakShield perlindungan instan. G Data solusi keamanan yang tersedia di seluruh dunia di lebih dari 90 negara.

sekian beberapa antivirus yang telah kia ulas, semoga bisa membantu anda untuk menentukan antivirus mana yang cocok untuk kebutuhan anda.


http://bionrepublikorange.blogspot.com/2013/01/5-antivirus-paling-ampuh-di-2013.html
Previous
Next Post »