6 Fakta yang Penting Diketahui Jika Ingin Mudah Raih Orgasme

6 Fakta yang Penting Diketahui Jika Ingin Mudah Raih Orgasme



Orgasme tidak selalu bisa didapatkan dengan mudah, meskipun pasangan sudah merasa relaks dan mood bercinta. Tapi ada beberapa cara yang bisa membantu Anda dan pasangan meraih kenikmatan maksimal, dengan catatan, bila keduanya saling berusaha dan mendukung. Simak enam tips untuk dapatkan klimaks lebih mudah, seperti dikutip dari Times of India.

1. Cari Posisi yang Nyaman
Variasi posisi saat bercinta memang penting, tapi jangan mencoba gaya bercinta yang membuat Anda tidak nyaman. Namun perlu diketahui juga bahwa apa yang nyaman buat Anda belum tentu bisa dinikmati pasangan. Oleh sebab itu carilah posisi yang nyaman dan mudah dilakukan untuk Anda berdua. Coba bereksperimen dan temukan gaya bercinta untuk mencapai kenikmatan maksimal bagi kalian. Jangan ragu untuk berkomunikasi dan mengatakan apa yang Anda suka dan tidak.

2. Ciptakan Getaran
Menggunakan alat bantu seperti vibrator saat berhubungan intim bisa menambah kenikmatan yang cukup intens terhadap Anda dan pasangan. Getaran pada area intim bisa menstimulasi gairah seksual yang lebih besar, sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

3. Berfantasi Seks
Gunakan imajinasi Anda jika Anda merasakan sesi bercinta yang sedang berlangsung kurang menggairahkan. Fantasi seks bisa berperan sebagai stimulus seksual, jadi manfaatkan untuk meningkatkan sensasi yang lebih menggairahkan. Fantasi seks bisa dilakukan dengan cara membayangkan artis idola sebagai partner atau mencoba variasi dari buku yang Anda inginkan untuk direalisasikan. 

4. Hindari Semua Gangguan
Singkirkan dan hindari semua gangguan ketika bercinta. Matikan gadget, televisi, alarm jam, dan kunci pintu untuk mencegah anak Anda masuk saat sedang bermesraan dengan pasangan. Gangguan seminim apapun bisa merusak mood bercinta yang membuat Anda sulit mencapai klimaks.

5. Tak Perlu Khawatirkan Hasil Akhir
Terkadang semakin keras Anda berusaha akan lebih sulit mendapat kenikmatan bercinta. Jika yang jadi fokus hanya orgasme, kesempatan untuk mendapatkannya justru lebih sulit. Jangan jadikan orgasme sebagai tujuan dari hubungan seks. Nikmati saja sensasi sentuhan, ciuman dan pelukan. Hirup aroma tubuh pasangan, nikmati foreplay dan lancarkan kata-kata mesra pada pasangan saat bercinta. Yang terpenting adalah proses, bukan tujuannya.

6. Majalah, Buku & Film Erotis
Tidak ada salahnya mencoba stimulasi dari luar untuk mendapatkan kenikmatan. Menyaksikan film erotis atau membaca majalah/buku dewasa bisa merangsang hasrat seks sehingga sesi bercinta jadi lebih 'panas'. Tapi ingat, simpan tontonan dan bacaan dewasa Anda di tempat yang sulit dijangkau anak-anak

Previous
Next Post »