Kumpulan Foto Valentino Rossi Terbaru Bersama YZR-M1 ( BABY )

Foto Mesra Rossi dan Yamaha M1 2013 Dirilis

Valentino Rossi dan Yamaha M1
Valentino Rossi dan Yamaha M1 (sumber: Yamahamotogp.com)
Valentino Rossi dan Yamaha M1
Valentino Rossi dan Yamaha M1 (sumber: Yamahamotogp.com)
Termasuk adegan seperti saat dia menang dalam debutnya bersama M1 dan perpisahan 2010.

Para penggemar MotoGP di Indonesia mungkin sedikit heran kenapa dalam ujicoba pertama dengan motor Yamaha M1 usai Grand Prix Valencia November lalu Valentino Rossi tidak mengenakan atribut berlogo garpu tala.

Itu karena tim menghormati kontrak Rossi dengan Ducati yang secara formal efektif hingga akhir Desember 2012 meskipun the Doctor sudah mengumumkan rencana hengkangnya jauh sebelum itu.

Maka begitu kontrak secara resmi berakhir dan masuk ke Januari 2013, Yamaha seperti tak membuang waktu lagi untuk melepas kangen dengan “si anak hilang” yang telah hijrah dua tahun ke Ducati, dengan meluncurkan website baru YamahamotoGP.com yang didedikasikan untuk Rossi dan tentu saja juara dunia Jorge Lorenzo.

Dengan menggunakan jasa tim artistik foto dan video khusus, kedua pembalap itu berpose bersama M1.

Khusus Rossi, ada adegan dia menempelkan muka ke M1 yang mirip momen ketika dia memenangi seri pertama tahun 2004 dalam debutnya bersama Yamaha, dan ketika dia memberi ciuman perpisahan di akhir musim 2010 saat dia hengkang ke Ducati.

Sebelum balapan sebenarnya dimulai, para penggemar kombinasi Rossi-Yamaha ini bisalah sedikit terpuaskan rasa rindu mereka dengan melihat foto-foto itu. 
Inilah Kumpulan Foto terbaru Valentino Rossi 2013




Previous
Next Post »