Jumat, 18 Januari 2013

Makanan Sehat yang Sebenarnya Tidak Baik

Makanan Sehat yang Sebenarnya Tidak Baik - Saya akan memberikan Informasi Tips Kesehatan tentang Makanan Sehat yang Sebenarnya Tidak Baik.
http://4.bp.blogspot.com/-QgIe6qzdHZM/UAmhF1l_qcI/AAAAAAAAAOk/86AyMlqLYvE/s1600/Menu+Makanan+Sehat+Sahur.jpg

Anda tidak bisa selalu menilai makanan dari labelnya. Makanan rendah lemak mungkin saja mengandung minyak yang tidak sehat, sementara sayuran bisa mengandung sejumlah gula atau garam yang tidak sehat. Berikut adalah lima makanan terlihat sehat tapi sebenarnya memiliki efek buruk:

Burger Kalkun

FAKTA:
Kita mengira kalkun lebih sehat dari daging merah karena mengandung sedikit lemak jenuh, tapi dalam keseluruhan kandungan lemak dan kalori, daging merah dan kalkun memiliki jumlah yang hampir sama. Kecuali kalau dagingnya dibuat dengan 93 persen daging tipis, jauhi makanan itu, menurut pakar diet Kate Geagan, pengarang “Go Green Get Lean”.

GANTI DENGAN:

Pilihlah burger daging salmon, yang kaya akan asam lemak Omega-3 yang baik untuk otak dan jantung Anda dan juga mengandung vitamin D.

Mentega kacang rendah lemak

FAKTA:

Mentega kacang rendah lemak memiliki sedikitnya 60 persen kacang. (Menurut hukum, produk dengan label mentega kacang di Amerika Serikat sedikitnya harus mengandung 90 persen kacang.) Tapi makanan ini mengandung gula, sirup jagung padat, dan minyak yang tidak sehat.

GANTI DENGAN:

Pilihlah mentega kacang yang kaya akan lemak dengan label “alami” atau carilah lapisan minyak di atas stoplesnya. Perhatikan bahan-bahannya juga, yang seharusnya hanya terdiri dari dua atau tiga bahan, dengan kacang yang paling utama.

Granola

FAKTA:

“Sebagian besar granola dilengkapi dengan bahan-bahan seperti kacang dan minyak yang meningkatkan jumlah kalori,” tutur ahli diet Brooke Joanna Benlifer. Dan karena granola sering mengandung tambahan buah-buahan kering dan pemanis, kandungan gulanya juga tinggi.

GANTI DENGAN:

Cobalah Cheerios gandum, yang rendah lemak dan gula dan mengandung 110 kalori per mangkok. Jika sulit untuk menghindari granola, Anda bisa mengonsumsi makanan itu secukupnya.

Keripik sayur

FAKTA:
Meskipun keripik sayur terbuat dari akar sayuran atau dari bayam yang dikeringkan, keripik sayur bukan pengganti sayuran yang sebenarnya. Ditambah, keripiknya biasanya digoreng dan asin, yang berarti mengandung kalori dan sodium, tutur Geagan.

GANTI DENGAN:

Pilihlah popcorn alami, yang mengandung 30 kalori setiap mangkoknya dan mengandung antioksidan lebih tinggi dari beberapa buah-buahan. Masih ingin keripik sayur? Pilihlah keripik sayur yang sedikitnya mengandung dua gram serat per porsi.

Havermut instan


FAKTA:
“Havermut instan telah melalui banyak proses, jadi tidak mengandung banyak serat yang akan memuaskan Anda,” tutur Benlifer. Makanan itu juga memilki indeks glikemik yang lebih tinggi dari jenis lainnya, yang membuat gula darah Anda meningkat dan kemudian jatuh, yang bisa membuat Anda cepat lapar setelah makan.

GANTI DENGAN:

Pilihlah havermut potong yang mengandung empat gram serat per sajian agar tetap kenyang lebih lama dan membantu menstabilkan gula darah Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak serat, tambahkan buah berry dan almond.

Itulah Informasi mengenai  Makanan Sehat yang Sebenarnya Tidak Baik Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz