Dewi Perssik Minta Syuting Telanjang !

WOW Dewi Perssik Minta Syuting Telanjang!

Dewi Perssik Minta Syuting Telanjang!
Dewi Persik (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
Liputan6.com, Jakarta : Multivision kembali mengeluarkan film horor terbarunya. Namun sejak hebohnya film Arwah Goyang Jupe-Depe, pihak rumah produksi ini tidak lagi merangkul artis Julia Perez (Jupe) tapi justru merangkul Dewi Perssik (Depe).

Hal itu dinyatakan Shanker, produser Multivision pada acara jumpa pers syukuran film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular). Tentu hal ini membuat mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini merasa senang.

"Putus dari Jupe kembali ke pangkuan Depe," kelakar Shanker di lokasi syuting di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2013).

Film ini terinspirasi dari cerita tentang Nyi Blorong. Namun, Shanker menjelaskan ceritanya kali ini lebih segar. Dan ada yang menarik dari adegan film ini. Karena di film ini, Dewi Perssik meminta syuting tanpa busana.

"Depe yang meminta tantangan ini. Termasuk soal tarian yang akan dilakukan Depe. Dia yang lebih bersemangat. Ketika ditanya siap nggak untuk adegan-adegan mistik? Depe yang minta dan dia siap sekali," tandas Shanker yang memuji totalitas Dewi Perssik
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments