Download Macam-Macam Kicau Burung

Download Macam-Macam Kicau Burung Terbagus
mendengarkannya lewat MP3 player tentu lebih ramah lingkungan dari pada memelihara burung di dalam sangkar. Gratis, tidak perlu membeli burung yang kadang mencapai jutaan rupiah, tidak perlu perawatan. Kicauan suara burung yang bisa kita dengarkan kapan pun dan di mana pun.


Kali ini saya sediakan beberapa link untuk download suara kicauan burung yang dapat diunduh gratis. Berikut suara beberapa burung tersebut dalam format mp3.

  • Burung Anis Kembang (Zoothera interpres)
Anis Kembang (Zoothera interpres) merupakan salah satu burung favorit para pecinta burung. Selain merdu dan keras burung ini juga lebih sering berkicau. Untuk mendengarkan kicauan merdu anis kembang silahkan download disini.
  • Burung Anis Merah (Zoothera citrina)
Anis Merah (Zoothera citrina) sering disebut juga sebagai punglor merah, punglor cacing, anis bata, atau punglor bata. Burung ini termasuk burung yang populer bagi peghobi kicauan. Unduh dan dengarkan kicauan suara anis merah di sini.
  • Burung Branjangan (Mirafra javanica)
Branjangan (Mirafra javanica) mempunyai kicauan yang nyaring dan pandai menirukan suara burung lain. Ingin menikmati suara branjangan, silahkan download di sini.
  • Burung Ciblek (Prinia familiaris)
Ciblek dikenal juga sebagai perenjak jawa (Prinia familiaris). Bagi yang berminat mendengarkan suara kicauan burung endemik Sumatera, Jawa, dan Bali ini silakan download di sini.
  • Burung Jalak Suren (Sturnus contra)
Jalak suren (Sturnus contra) atau Asian Pied Starling tersebar di Bangladesh, Bhutan, Kamboja, China, India,Laos, Myanmar, Nepal, Pakistan, Thailand, dan Indonesia. Yang berminat silahkan download MP3 suara Jalak suren di sini.
  • Burung Pancawarna Akar (Pitta guajana)
    Burung Pancawarna Akar (Pitta guajana)
Burung panca warna akar (Pitta guajana) mempunyai bulu dengan perpaduan 5 warna yang indah yakni kuning, oranye, coklat, biru dan hitam. Suara kicauannya bagaimana?, dowload dan dengarkan disini.
  • Burung Tledekan (Niltava sp)
    Burung Tledekan (Niltava sp)
    Burung Tledekan (Niltava sp)
Burung tledekan atau disebut juga burung sulingan gunung (Niltava sp). Yang menyukai suaranya silahkan langsung unduh file mp3nya disini.
So, bagi sobat-sobat yang ingin mendengarkan suara burung, gak usah repot-repot memelihara burung-burung tersebut di rumah. Biarkan saja mereka hidup bebas di alamnya, dan kita cukup memutar suara kicauannya lewat mp3 player.

Previous
Next Post »