Kamis, 29 November 2012

Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP


Getty Images/Mirco Lazzari
Roma - Akhir pekan lalu Valentino Rossi berhasil memenangi Reli Monza. Hasil itu ia harapkan sebagai sebuah pertanda baik untuk kariernya di dunia MotoGP.

Dengan mengendarai Ford Fiesta WRC, Rossi mengalahkan mantan pebalap Le Mans Rinaldo Capello (Citroen WRC DS3) dengan 2,8 detik setelah sembilan stage. Sebelumnya, Rossi juga pernah memenangi ajang ini pada tahun 2006 dan 2007.

Di ajang yang sama kali ini, dua pebalap MotoGP lainnya, Jorge Lorenzo sang juara dunia MotoGP 2012 dan Andrea Dovizioso, hanya finis di posisi sepuluh dan lima secara berurutan.

Selain itu Rossi juga berhasil memenangi kontes Masters Show dalam duel pamungkas dengan Capello.

Untuk Rossi, hasil itu ia harapkan dapat menjadi sebuah pertanda baik untuk kariernya di MotoGP musim depan. Sebelumnya, dalam dua musim bersama Ducati, Rossi memang menjalani musim-musim yang berat.

Selama membela panji Ducati, juara dunia tujuh kali kelas primer balapan motor grand prix itu cuma bisa tiga kali naik podium, tanpa meraih satu kemenangan pun. Musim depan, Rossi akan kembali ke Yamaha yang pernah mengantarnya ke empat gelar juara dunia MotoGP.

"Itu lebih dari sebuah kemenangan biasa. Ketika Anda menapaki tangga teratas menuju sebuah podium, rasanya selalu spesial, tapi di atas segalanya aku berharap ini adalah titik balik setelah dua musim sulit," katanya kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Autosport.

"Mari kita berharap ini adalah awal sebuah era baru. Kami juga harus kembali ke jalur kemenangan di MotoGP," seru Rossi.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz