Senin, 05 November 2012

Renungan Cinta Terbaik Sepanjang masa

buat cewe, baca deh. renungan aja sih ini dari para kaum adam

coba deh, kalo sering ada pertanyaan, Pilih CINTA atau MATERI ke cewek
pasti banyak yg langsung ngomong

-"Gue realistis aja , gw butuh materi"
-"Materi sangat penting"
dan jawaban yg paling hot
-"CINTA ga bisa buat MAKAN!"

coba deh kalo di balikin lagi ke cowok

Kita2 juga bisa kok ngomong "CINTA ga bisa buat MAKAN !!"

Sekarang gni, Apa sih yang bisa di kasih CEWEK ke COWOK? misalnya kalo udah nikah?
mungkin mereka akan menjawab..

.

1. Gue kan bisa memberikan kasih sayang dan CINTA gue ke dia
jawab ; Cinta emak gua lebih tulus dari elu, gua miskin, gua bego, gua melarat, tetep di akuin sebagai anak kok, gak perlu harus MAPAN dulu baru jadi anak

2. Gua kan bisa kasih SEX dan BADAN gueh
jawab ; SEX mah kagak perlu gua sampe nikah mbak, gua bisa ke Gang DOlly atw ke ALexis sekalian kalo tujuan gua Nikah cuman buat ngeseks

3.Gua bisa tampil cantik dan bikin lo enggak bosen sama gw!
jWb ; Cewek cantik mah banyak di Mall mbak. Sekali lagi, kalo gua cari cantiknya doank, kalo duit gua banyak juga gua cari cewe2 yg cantik n bisa di bayar sekali maen, jadi nggak harus nanggung se umur idup cuman buat liatin cewe cakep. Lagian lo tua, lo peyot, boleh donk gw tinggalin?

4.Yang jelas gua kasih lo keturunan
jawab ; Bener banget.... tapi gua cuman butuh anak dari lo? abis lo beranak? gua cuman bertanggung jawab dengan memberi makan induk dari anak gua?

kalo maw Fair2an deh ya, Kalo Cewe minta Cowonya MAPAN, biar Masa depan terjamin, terus cewe bisa kasih apa?
CINTA?
Sadar sodari2, COWOK JUGA ENGGAK BISA KENYANG MAKAN CINTA DOANG!!

Terus apa yang dicari COWOK dari seorang WANITA?

Ya jelaslah, seorang PARTNER atau PENDAMPING untuk menjalani sisa hidup
yang enggak perduli sesulit dan sesenang apapun situasinya, akan terus mendampingi

Jangan takut sis, COWOK yang BERTANGGUNG JAWAB pasti akan mencukupi kebutuhan LAHIR dan BATIN tanpa harus sis suruh2

yang kita bahas disini, cowok yang udah berpenghasilan yah, bukan yang PENGANGGURAN

Kita kalo udah CINTA, pasti gak usah disuruh juga bakal kasih kebutuhan2 dasar dalam berkeluarga ( MAKAN KENYANG... UANG SEKOLAH ANAK...ADA TEMPAT TINGGAL(Biar kata masih nyicil)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

MANTAAAAP !!!!!

Yuan wijaya mengatakan...

Siip

all in 1 mengatakan...

setuju

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz