Helm Rossi Dijual Rp 7,1 Juta

Produsen helm AGV punya produk baru AGV GP Tech Rossi ELEMENTS yang dipasarkan dengan harga 499,9 poundsterling atau Rp 7,1 juta. Mahal amat! Apa keistimewaannya?
Dari nama itu, kita tahu ada ikon MotoGP, Valentino Rossi. Desain grafisnya sesuai kesukaan sang legenda "The Doctor". Selain terdapat logo yang menempel di helm Rossi, yakni bulan dan matahari, kali ini empat elemen kehidupan (bumi, api, air, dan udara) terlukis dengan desain yang keluar dari lapisan matahari, menciptakan bentuk baru yang lebih segar.Tak ketinggalan, nomor keramat 46 diletakkan di atas gambar bulan dengan aksen warna bendera Italia.
Helm ELEMENTS sudah berstandar SNELL. Helm ini memiliki beberapa kelebihan, di antaranya, bobot ringan, berventilasi, dan desain aerodinamis. "Sejak Rossi memakai TECH GP pada 2008, grafis primer yang selalu melekat pada helmnya adalah lima benua. Selama tiga musim ('08, '09, dan '10) desain ini tak pernah ketinggalan dan menjadi salah satu favoritnya," tulis AGV seperti dilansir autoevolution,
Previous
Next Post »