Jumat, 09 November 2012

Cara Mengembalikan akun Gmail yang lupa password atau di hack

    google account Google Account, yang berfungsi sebagai login universal untuk mengotentikasi dan akses ke array yang luas dari layanan Google, telah menjadi properti yang penting bagi banyak pengguna internet. Account Google memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi dan layanan seperti Gmail, Google Analytics, Google AdWords, Google AdSense, Google Docs, Google Apps, Blogger, Google Calendar, Google Bookmarks, Google Sites, Google Checkout, Google Webmaster Tools, Google Talk, Orkut dan bahkan Facebook, dllBukan brainer-bahwa banyak hacker dan penyerang target untuk hack dan menguasai orang lain “Google Account. Untuk Account Google dengan sandi proper (gunakan yaitu sangat sulit untuk menebak password dan password yang berbeda untuk setiap account pengguna internet banyak), dan dengan mengikuti praktek browsing web yang aman (misalnya tidak men-download dan membuka file yang berpotensi berbahaya), Google Account telah hacked hampir mustahil. Namun, kebetulan adalah, Account Google dapat mendapatkan hack ke, dibajak dan telah mengambil alih oleh hacker dengan atau tanpa niat jahat.


  • Hal-hal rumit ketika mendapatkan Google Account password telah diubah oleh hacker, dan user yang sah tidak memiliki maksud atau cara untuk masuk ke nya Google Account lagi. Jadi, bagaimana untuk kembali untuk memiliki dan mendapatkan kembali hacked Google Account? Berikut beberapa langkah yang Google merekomendasikan.
    Metode 1: Cobalah reset password Google Account
    Kunjungi halaman Bantuan Sandi Google di https: / / www.google.com / accounts / ForgotPasswd , Dan masukkan alamat email yang digunakan untuk sign in ke Google Account. Untuk pengguna Gmail, masukkan nama pengguna Gmail akan lakukan.
    Untuk pengguna yang mengatur pemulihan account melalui pilihan SMS, kode pemulihan akan dikirim ke telepon selular, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan password baru.
    Untuk pengguna non-Gmail dengan Account Google, pesan email pemulihan akan dikirim ke alamat yang terdaftar sebagai nama pengguna Google Account.Pesan ini berisi petunjuk untuk mengatur ulang sandi.
    Untuk Google Account dengan Gmail, email pemulihan pesan dengan instruksi untuk reset password akan dikirimkan ke alamat email sekunder didefinisikan dalam Account Google. Jika tidak ada alamat email sekunder dikonfigurasi, pengguna harus kembali ke halaman Bantuan Sandi di atas atau kunjungi URL ini, http://www.google.com/support/accounts/bin/request.py?contact_type=reset_password , Untuk memasukkan nama pengguna lagi, dimana pengguna sekarang bisa mereset sandi dengan menjawab pertanyaan keamanan, atau membantu permintaan.
    Metode 2: Menghubungi Dukungan Bantuan Google
    Ketika semua perjalanan ulang dan mengubah sandi Google Account gagal, pengguna dapat mencoba untuk menghubungi Google dengan mengisi form berikut:
    http://www.google.com/support/accounts/bin/request.py?ara=1
    Masalah dengan metode pemulihan bentuk Google Account adalah user yang harus membuktikan dan memverifikasi kepemilikan nya di Account Google.Beberapa bukti kepemilikan untuk Account Google menyertakan:
  • Tanggal pembuatan akun Gmail atau Google Account. Untuk mendapatkan tanggal, hanya mencari “Gmail itu beda. Berikut adalah apa yang Anda perlu tahu “email yang telah dikirimkan ke semua account Gmail baru. (Asalkan Anda tidak menghapusnya), atau pesan email yang tertua dalam Kotak masuk, Semua Surat atau Produk yang terkirim untuk tanggal perkiraan akun yang dibuat.
  • Tanggal terakhir berhasil login menggunakan Account Google.
  • Terakhir password untuk Account Google yang ingat pengguna.
  • Untuk pengguna yang membuat account Gmail dengan mengundang atau setelah undangan diterima, alamat email yang mengundang berasal. Hanya pencarian untuk “telah mengundang Anda untuk membuka” Gmail account gratis, disediakan pengguna tidak membersihkan pesan email lama.
  • produk Google yang telah digunakan dengan Account Google dan tanggal (hari, bulan dan tahun) atau user paling dekat diperkirakan tanggal mulai untuk menggunakan layanan.
  • Alamat email top 5 paling sering email kontak.
  • Daftar custom label telah dibuat dalam account Gmail.
Kemampuan untuk menyediakan sebanyak mungkin informasi di atas pasti akan membantu Google untuk mengembalikan hack dan dibajak Google Account untuk user yang asli.

16 komentar:

all in 1 mengatakan...

thanks info nya gan

Punya Banyak mengatakan...

Amin, Doakan akun ku bisa aku pakai lg,

Yuan wijaya mengatakan...

siip

all in 1 mengatakan...

sip, tapi ini work gak ?

kangmas trisno mengatakan...

tetap blm atau gak bisa gan sulit banget...

Yuan wijaya mengatakan...

susah emang kalo data nya udah di ganti

Anonim mengatakan...

gan ad yang bisa hack kembali card aku gk gan
coz card aku di hack truz di ganti smuannya sama si tukang hack

Saiful Muhaimin mengatakan...

Artikelnya bagus & menarik banget bro..dtunggu nie apdetan berikutnya..
Maaf numpang lewat, barangkali ada yg prlu pmbuatan blog,Website,tokoonline,forum, silahkan singgah di www.masterweb.cu.cc/ murah-mulai-30.rbuan..
Thanks

Anonim mengatakan...

bisa dicobaa

Yuan wijaya mengatakan...

mudah mudahan bisa

Ely Kusuma N Tyas mengatakan...

makasi

Rayvaldis mengatakan...

Thanks ya gan

Anonim mengatakan...

thanks infony gan

http://www.worldprelaunch.com/ranggalawe

silahkan klik JOIN
trus verifikasi deh email anda

Muara Pos mengatakan...

Wah gitu ya caranya, Aku tak langsung praktek ya...

jin kazama mengatakan...

bro minta bantuannya, saya lupa password email saya "madeoftalent@gmail.com"
bagi yg bs reset passwordnya tolong kirim ke email saya "jinkazama904@gmail.com" terimakasih.

SACRED 99th Ground mengatakan...

step pertama udah gk valid ya masbro?

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz