kata2 mutiara dalam film Spongebob

kata2 mutiara dalam film
Spongebob
1.”pengetahuan tidak dapat
menggantikan
persahabatan. Aku
(Patrick) lebih suka jadi
idiot daripada
kehilanganmu
(Spongebob)”
2.. spongebob: Apa yg
biasanya kau lakukan saat
aku pergi?
...
patrick : menunggumu
kembali..
3. Saat sponge bob
menjadi kaya dan
melupakan patrick juga
tmn2 spongebob yang
kaya pergi dari
spongebob, spongebob
memohon kepada patrick,
dan patrick berkata:
“kalau uang bisa
membuatku melupakan
sahabat terbaikku, maka
aku lebih memilih untuk
tidak punya uang sama
sekali”
4. Saat patrick di fitnah
mencuri jaring ubur2 nya
spongebob,patrick
berkata:
” Tak apa kawan.. aku
mungkin hanya bintang
laut yang jelek.. lebih baik
aku pergi dari bikini
bottom.. ini, ambil saja
barang2ku.. tapi aku tak
pernah mengambil jaring
mu kawan..”
(Patrick dituduh nyolong
jaring dan dia sabar aja)
5. Patrick berteriak : “AKU
JELEK DAN AKU
BANGGA!!!”
6. Kalau kamu
memberitahukan rahasia
kepada seseorang, maka
itu namanya bkn rahasia
lagi.
7. pas spongebob mau
masuk anggota jelly
spotter.. terakhirnya
patrick bilang:
“pemujaan yang
berlebihan itu tidak sehat..”
8. waktu itu ortu Patrick
mau datang jenguk
anaknya. Tapi Patrick takut
dikatain bodoh sama
ortunya. Demi Patrick,
SpongeBob bela2in akting
jadi orang bego biar ortu
Patrick ga ngatain anaknya
bego. Trus Patrick bilang
ke SpongeBob:
“TEMAN ADALAH
KEKUATAN”
9. waktu patrick dianggap
ada keturunan raja terus
mulai ngambil barang2
milik orang lain, terus dia
berkata:
“hidup itu memang tidak
adil, jadi biasakanlah
dirimu”…
10. waktu sponge bob
mau les nyetir buat
dapetin sim..
“seharusnya kau belajar
berjalan dulu nak, baru lah
kau bisa berlari..”
11. waktu episode yg si
spongebob nyari spatula
baru, terus dia dapet
spatula yg emas (klo ga
salah), tapi si spatula
emasnya ga nurut sama si
spongebob akhirnya dia
balik pk spatula nya yg
lama.
trus si spongebob
ngomong:
“Ternyata semua yg
berkilau itu belum tentu
emas”
Previous
Next Post »