Kamis, 05 Juli 2012

Top 10 Software Gratis Yang Banyak di Download

CNET Download melayani lebih dari satu miliar download software pada tahun 2010, dan 10 produk yang tercantum di bawah ini merupakan software yang paling banyak dicari dan di download orang untuk OS Windows dan Mac.


No. 10. Camfrog Video Chat
Download Camfrog Video ChatDiluncurkan pada tahun 2003, Camfrog Video Chat telah merintis sejumlah inovasi dalam pesan instan selama dekade terakhir. Pengguna Camfrog dapat chatting dengan teks, audio, dan video, dan langsung dapat berbagi file gambar hingga 100MB. Camfrog memungkinkan pengguna bergabung dengan ribuan masyarakat chat room untuk chatting dan berinteraksi dengan orang lain.
Total download 14.155.432, Download Now!.
No. 9. TeamViewer
Download TeamViewerAkses ke remote komputer manapun via Internet seperti hanya duduk didepannya bahkan melalui firewalls. Log in ke TeamViewer memberikan kode akses dan password yang memungkinkan Anda dengan mudah mengatur koneksi bersama untuk dukungan terpencil, presentasi, transfer file, atau VPN. Benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi, program kubah Facebook daftar Paling Populer pada tahun 2010 dan mungkin menuju sebuah peringkat yang lebih tinggi tahun depan.
Total Download: 15.722.955, Download Now!.
No. 8. WinRAR
DownloadApa itu file RAR, Anda bertanya? Nah, ini adalah file Roshal ARchive tentu saja. Awalnya dikembangkan pada tahun 1995, kompresi software Eugene Roshal's, WinRAR, telah muncul dari saluran kembali dalam beberapa tahun terakhir menjadi perangkat lunak pengarsipan yang paling populer di internet. File RAR menjadi populer dengan pengguna multimedia untuk rasio kompresi yang lebih baik untuk musik tertentu dan jenis file foto, dan shareware WinRAR aplikasi itu sendiri telah berkembang menjadi arsip software dengan fitur lengkap. Meskipun ledakan dalam popularitas, WinRAR masih dikembangkan oleh Eugene Roshal. Alexander saudaranya menjalankan sisi bisnis Win.rar GMBH.
Total Download: 19.431.244, Download Now!.

No. 7. Advanced SystemCare Free
Download Advanced SystemCare FreeSebelumnya dikenal sebagai Advanced WindowsCare, software yang menawarkan pilihan untuk membersihkan sisa-sisa yang bisa terakumulasi pada mesin Windows. Membersihkan Registry adalah fokus asli dari aplikasi, tetapi program ini juga menghapus file sampah lainnya, mendeteksi dan menghapus spyware. Fitur yang sangat berguna pada software ini yaitu Smart RAM, yang memungkinkan pengguna memantau dan mengatur penggunaan RAM mereka. Program ini juga memungkinkan pengguna memindai untuk pengaturan pembajakan Windows.
Total Download: 19.544.950, Download Now!.

No. 6. Ad-Aware Free Internet Security
Download Ad-Aware Free Internet SecurityAwalnya dirilis pada tahun 1999, platform ini telah diperluas dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang menawarkan tiga versi utama perlindungan aslinya - Ad-Aware Free Internet Security, Ad-Aware Pro Internet Security, dan Ad-Aware Total Security - serta varian untuk bisnis dan gamer.
Total Download: 20.375.957, Download Now!.

No. 5. Malwarebytes Anti-Malware
Download Malwarebytes Anti-MalwareSebagai anak baru di blok keamanan, Malwarebytes 'Anti-Malware telah membuat splash besar dalam waktu singkat. Dirilis pada bulan Januari 2008, perangkat lunak gratis ini sudah menjadi salah satu alat pengguna Windows yang cerdas. Ini dirancang untuk menemukan malware dan rogue bahwa program keamanan lainnya sering ketinggalan, dan berdasarkan basis pengguna tumbuh dan adopsi sebagai layanan keamanan cadangan, tampaknya sangat sukses sejauh ini. File definisi komprehensif dan cepat, dan scan yang akurat.
Total Download: 25.799.006, Download Now!.

No. 4. YouTube Downloader
Download YouTube DownloaderYouTube Downloader transfer video dari situs Web YouTube ke drive lokal Anda, kemudian mengkonversi video tersebut ke dalam format yang Anda dapat menikmati pada desktop Anda, notebook, iPad , telepon, atau apapun perangkat yang Anda punya untuk memutar video. Program ini tetap sinkron dengan perubahan pada layanan YouTube, memperbarui cepat setelah update situs utama. Sifat sederhana dan efektif app telah membuatnya menjadi andalan baru pada daftar Paling Populer.
Total Download: 30.068.100, Download Now!.

No. 3. Avira AntiVir Personal Free Antivirus
Download Avira AntiVir Personal Free AntivirusProduk pertama dari 3 aplikasi keamanan besar A-daftar teratas adalah Avira AntiVir Personal Free Antivirus, dibuat di Jerman pada tahun 1988. Versi Premium dari Avira menambahkan fitur berguna seperti e-mail scanning dan sistem WebGuard untuk mendeteksi situs Web berbahaya, tetapi banyak pengguna menemukan bahwa versi gratis ini ok-ok saja.
Total Download: 42.165.868, Download Now!.

No. 2. Avast Free Antivirus
Download Avast Free AntivirusTampilan pemutar musik-lama mungkin hilang, tapi perlindungan yang dapat diandalkan perangkat lunak antivirus Avast akan terus kuat. Dikenal untuk memberikan tingkat keamanan yang kuat di mesin Windows secara gratis, Avast dengan tampilan baru pada awal tahun 2010 dengan versi 5, mempunyai fitur komunitas baru yang memanfaatkan kekuatan basis pengguna yang besar. Sepanjang tahun, Avast menantang AVG untuk tempat teratas dalam daftar Paling Populer.
Total Download: 52.648.408, Download Now!.

No. 1. AVG Anti-Virus Free Edition
Download AVG Anti-Virus Free EditionAVG Anti-Virus Free Edition merupakan program terbesar di alam semesta CNET Download.com sekarang, memerintah lebih dari satu juta download setiap minggu. Hal ini telah menjadi kehadiran di mana-mana pada mesin Windows di seluruh dunia. AVG dimulai di Cekoslovakia sebagai sebuah program kecil dari Grisoft bernama Anti-Virus Guard, dengan perlahan tapi pasti telah menjadi salah satu pemimpin global dalam industri keamanan. Meskipun memiliki jumlah pesaing yang tidak sedikit dalam kategori keamanan, AVG tetap menempati peringkat tertinggi pada tahun 2010.
Total Download: 84.317.112, Download Now!.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz