Senin, 18 Juni 2012

Prediksi final euro 2012

Memasuki hari ke tujuh perhelatan akbar Uero 2012 sudah mulai terlihat siapa yang akan Berjaya dan siapa yang akan tersingkir di arena paling bergengsi Eropa ini. Kejutan-kejutan kecil dan fakta-fakta kekuatan telah terlihat sebagai bukti bahwa ada dimensi kekuatan dari peserta-peserta Uero 2012 ini. Rusia yang menghentak, Denmark yang bisa mencuri goal, Kroasia yang tangguh, Ukraina yang solid dengan jagoan tuanya hingga begitu tingginya kualitas permainan Spanyol dan keperkasaan Jerman yang menekuk lawan-lawannya.
Setelah melewati 14 (empat belas) partai dari 24 (dua puluh empat) partai yang akan dihelat di babak penyisihan membuat semua pihak makin menduga-duga siapa yang akan menjadi jawara nantinya.
Penulis berbekal analisa pribadi mencoba memprediksi skematik perjalanan ke final. Dari table sebelumnya dimana kualitas dan kekuatan menempatkan Rusia, Polandia, Jerman, Portugal, Spanyol, Italy, Prancis dan Inggris sebagai peserta 8 besar. Tetapi tidak tertutup kemungkinan Kroasia, Ukraina dan lainnya yang bisa saja menyingkirkan perhitungan di atas kertas ini.
Bila berpegang pada table sebelumnya dan hasil klasemen sementara, hasil akhir dari penyisihan Grup-grup adalah sebagai berikut :
1339731333352712294
Sebagai Juara Grup adalah : Rusia, Jerman, Spanyol dan Prancis Sedangkan Runner Up adalah Polandia, Portugal, Italy dan Inggris. Dan sesuai dengan undian sebelumnya dimana Juara A melawan Runner Up B dan sebalikanya, lalu Juara C melawan Runner Up D dan sebaliknya maka Skema menuju juara sebagai berikut :
1339731419634799519
Demikian kiranya prediksi pribadi ini. Disisi lainpun penulis berkeyakinan bahwa masing-masing dari pencinta bola juga punya prediksi tersendiri sesuai dengan pengamatan-pengamatan dari sudut pandangnya masing-masing.
Creating History Together…. Mari bersama-sama menciptakan sejarah yang penuh Makna…

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz