Senin, 18 Juni 2012

10 Lagu Tersedih

Aku mau share lagu-lagu yang sering buat aku jadi sedih.. Apalagi didenger kalau lagi galau, jadi makin galau -_-

1. Celine Dion - My Heart Will Go On




Kalian mungkin gak asing dengan lagu yang satu ini. Yeah, secara lagu ini adalah soundtrack dari film Titanic yang memang sangat fenomenal. Setiap denger lagu ini, rasanya aku selalu inget adegan dimana Jack meninggal karena kedinginan. Jujur dulu aku pernah nangis seharian gara-gara denger lagu ini!

Once more you open the door and you're here in my heart


2. Demi Lovato - Don't Forget



Ini adalah lagu yang sangat-sangat pas untuk orang yang dilanda galau karena baru putus. Dan lagu ini adalah lagu yang selalu nongol dalam playlist-ku kalau aku lagi galau. Aku juga dapet info katanya lagu ini diciptain sama Nick untuk Miley Cyrus. Tapi entahlah...

Did you forget that I was even alive?


3. Christina Aguilera - Hurt



Kalau ini lagu yang sangat pas buat kamu yang menyesal karena udah menyakiti orang yang kamu cintai.. Well, suara Christina memang gak pernah mengecewakan.. Dia berhasil menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan yang akhirnya bisa bikin pendengar jadi turut ikut merasakan makna lagu ini. Two thumbs up!! FYI, katanya lagu ini Christina nyanyikan untuk ayahnya.. Seperti yang bisa kita liat di musik videonya.

And I've hurt myself by hurting you


4. Selena - Dreaming Of You



Ini adalah lagu hit terbesar Selena setelah dia meninggal. Setiap kali aku denger lagu ini rasanya merinding dan pingin nangis. Suara merdu dan lembut Selena bener-bener pas banget membawakan love song ini. We love you Selena! :)

'Cause I'm dreaming of you tonight


5. Mandy Moore - Cry



Lagu ini adalah lagu soundtrack untuk film A Walk To Remember, gak tahu kenapa rasanya aku pingin nangis terharu aja setiap denger lagu ini. Apalagi nonton musik videonya. Sedih banget. Di musik videonya di ceritain kalau Jamie (Mandy Moore) lagi berada di surga dan Landon (Shane West) selalu memandanginya dari bumi menggunakan teleskop. Tapi kalau kamu belum nonton filmnya, kayaknya gak bakalan ngerasain hal yang sama deh kayak aku.

In places no one will find, all your feeling so deep inside


6.  Taylor Swift - White Horse



Kayaknya susah deh milih lagu galau dari Taylor Swift.. Rasanya Taylor udah mencuri diary kita terus dia tulis ke dalam lagu-lagunya haha :D Kalau boleh jujur, hampir semua lagu-lagu Taylor itu tentang aku banget.. Tapi lagu inilah yang bener-bener paling sedih menurutku..

And it's too late for you and your white horse


7.  Evanescence - My Immortal



Lagu kedua yang paling aku suka dari Evanescence setelah Bring Me To Live. Lagu ini bener-bener sedih.. Speechless mau ngomong apa saking bagusnya nih lagu :)

When you cried I'd wipe away all of your tears


8. The Bangles - Eternal Flame



Ini lagu yang sangat cocok buat kamu yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Liriknya juga simple tapi ngena ditambah suara lembut Susanna Hoffs bikin lagu ini makin keren.. Jujur, ini adalah lagu terindah sepanjang masa menurutku :)

Do you feel the same? Am I only dreaming?

9. Miley Cyrus - When I Look At You



Lagu ini adalah lagu paling sedih dari Miley Cyrus menurutku.. Lagu ini juga adalah soundtrack dari film The Last Song..  Lagu ini nyeritain tentang cinta yang dibawakan dengan penuh penghayataan oleh Miley..

Don't you know you're beautiful


10. Paramore - We Are Broken



Udah keliatan dari judulnya pasti lagu ini sedih.. Yeah, menurutku ini adalah lagu tersedih dari Paramore. 

Give us life again, 'cause we're just wanna be whole


Nah itulah lagu-lagu tersedih yang aku pernah aku dengar. Ada yang mau nambahin mungkin? hehe :D

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz