Kamis, 31 Mei 2012

Cara Membuat Laptop Biasa Menjadi Gaming

Kamu mungkin salah satu maniak game, tapi kalau spesifikasi laptop kamu dibawah standar game, maka gambar yang dihasilkan pun patah-patah dan tidak bagus. Berikut ini ada beberapa cara untuk membuat laptop biasa kamu menjadi lebih powerful lagi untuk gaming.

Untuk masalah grafis, mungkin aplikasi ini cocok untuk gaming sebagai pengganti VGA dilaptop kamu. Aplikasi ini adalah 3D Analyzer. Kamu dapat mengatur tampilan grafis dari aplikasi ini dan sekaligus dapat menjalankan game berat di laptop kamu.

Jikalau kamu menggunakan driver intel, maka driver hasil modifikasi ini dapat kamu coba di laptop kamu. Driver ini akan langsung mengatur tampilan di laptop kamu agar bisa lebih baik dalam memainkan game.

Untuk performa akselerasi, kamu dapat menggunakan aplikasi Game Booster. Aplikasi ini akan memacu proses game kamu menjadi lebih baik lagi daripada tidak memakai aplikasi ini. Nah, silahkan kamu download aplikasinya dibawah ini.

Selain dari itu, untuk meningkatkan performa laptop dalam bermain game, kamu dapat juga mengaktifkan fitur READY BOOST pada OS kamu, khususnya para pengguna Windows 7. Dengan fitur itu, maka performa cache di laptop kamu akan dipindahkan sementara di bagian USB Flash Disk kamu.
Jikalau kamu mempunyai budget, kamu dapat langsung membeli VGA card external dan langsung kamu hubungkan ke laptop kamu. Dan akan terasa sekali perbedaan ketika menjalankan game dengan VGA tersebut.
OK, Selamat mencoba.

1 komentar:

Yuan wijaya mengatakan...

mantapp

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz