Video Tutorial Upgrade OS 5 Gemini Blackberry

Sudah lama blog ini gak update, iseng-iseng saja saya pinjam BB si Sugeng Ginanjar (teman saya) untuk uji nyali Upgrade OS Blackberry. wkwkwkwk
untung saja dia mempercayai saya, dan untung pula BB nya tidak ada kendala rusak / cacat sedikitpun. Mudah-mudahan dari hasil upgrade malah semakin bagus. Ya kaaan?? :p

Cara Sederhana dan lengkap upgrade OS di blackberry. Berlaku untuk semua OS kecuali sejenis Touch. Sebenarnya sih kecualinya hanya ketika di Shrink OS nya saja.
Nah, disinilah letak pengecualiannya. Lihat yang saya hitamkan


Untuk video, bisa anda tonton LIVE disini
Nah, untuk software yang dibutuhkan bisa anda download langsung disini. No adfly kok, tenang aja :D

  1. Software Download Site Blackberry Official = Pilih sesuai dengan tipe OS Blackberry Anda
  2. BBHTool-pub2.4.9.2.zip = Fungsinya untuk Shrink OS / Memangkas COD yang tidak digunakan
  3. BBSAKv1.9.11_Installer.msi, berhubung di tutorial tadi terjadi error, maka saya menggunakan  JL_Cmder v1.9.3.zip = Fungsinya untuk Wipe Device Blackberry Anda
  4. BlackBerry Device Manager-ENG.msi = Nah, kalau yang ini pengganti Desktop Manager. Wajib ada karena ini penghubung BB kita ke PC
Cuma membutuhkan waktu 15 menit saja untuk Upgrade OS. Buat apa pergi ke counter menghabiskan uang saja. Mending duduk manis di Blog ini, baca-baca, tonton, beres deh. Kali aja tutorial ini bisa menjadi uang masuk Anda. ckckckck :D
Previous
Next Post »