Rabu, 26 Juni 2013

Berapa Harga Game Playstation 4 dan Xbox One?

ps 4 vs xbox one
Dua nama besar yang akan menjadi pemain kunci di pasar konsol next-gen: Microsoft dan Sony memang sudah memperkenalkan konsol andalan mereka masing-masing, bahkan membuka tabir misteri yang selama ini masih muncul dalam batas rumor. Selain game eksklusif yang menjadi nilai jual utama, keduanya juga menawarkan fitur, keterbatasan, dan kemampuan yang berbeda satu sama lain. Tidak hanya itu saja, bahkan kebijakan harga yang dipatok juga cukup untuk membuat Anda lebih berpihak pada salah satu produsen. Seperti yang sudah kita tahu, Playstation 4 memang akan dirilis USD 100 lebih murah dibandingkan dengan Xbox One. Lantas bagaimana dengan harga gamenya sendiri?
Banyak pihak yang memprediksikan bahwa harga game Xbox One akan ditawarkan dalam kisaran harga yang lebih murah sebagai kompensasi kebijakan DRM. Sayangnya salah satu harapan untuk menarik kembali gamer untuk platform yang satu ini ternyata tidak terbukti benar. Sebagian besar publisher akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Xbox One masih akan hadir dengan kebijakan harga yang tidak berbeda dengan generasi sebelumnya – Xbox 360, dengan kisaran harga USD 50-60 untuk setiap judul yang ada. Kebijakan sama juga dipastikan oleh Jack Tretton dari Sony yang mengkonfirmasikan harga yang serupa untuk Playstation 4. Sementara game-game indie yang menjadi partner utama tentu akan dirilis dalam kisaran yang lebih murah.
Seperti kebijakan yang diterapkan di platform sebelumnya, sebagian besar game Xbox One dan Playstation 4 akan ditawarkan dengan kisaran harga USD 60. Game indie yang lebih ringan tentu saja ditawarkan lebih murah.
Seperti kebijakan yang diterapkan di platform sebelumnya, sebagian besar game Xbox One dan Playstation 4 akan ditawarkan dengan kisaran harga USD 60. Game indie yang lebih ringan tentu saja ditawarkan lebih murah.
Jadi pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk menikmati game-game terbaik yang ditawarkan oleh platform ini sebelum Anda beralih ke next-gen. Sementara untuk Anda yang masih berharap konsep DRM Microsoft di Xbox One akan membuatnya mengadopsi sistem harga semurah Steam? Informasi ini memang menjadi kenyataan pahit yang tidak terhindarkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz