Jumat, 24 Mei 2013

Cara Download Video Youtube di Handphone Android

download video youtube di android
Cara Download Video Youtube di Android - Ketika menggunakan smartphone seperti Blackberry, Android, Symbian, dan ingin melakukan download video di youtube mungkin ada yang sedikit kesulitan. Perangkat HP seperti Nokia, Sony Ericsson, Samsung Galaxy, memiliki aplikasi yang banyak untuk mendownload video di youtube.

Berbeda dengan di Android yang memiliki batasan terhadap setiap aplikasi yang kita butuhkan. Nah, Mediashared akan memberitahukan cara dan penggunaannya agar dapat video tersebut dapat tersimpan otomatis di Ponsel Anda.

Youtube adalah situs yang memiliki popularitas tertinggi di dunia yang merupakan tempat terkumpulnya berbagai macam video. Mulai dari video anak-anak, technology, berita, ekonomi juga ada di situs youtube. Dan penggemar penonton video Youtube telah mencapai 2,8 Milyar orang di seluruh dunia. Lalu, bagaimanakah cara mendownload video youtube ini ?

Untuk mendownload video di Youtube melalui smartphone Android tentu telah menggunakan koneksi internet yang HSDPA/3G/4G . Aplikasi yang sesuai dengan perangkat tersebut adalah TubeMate . Anda dapat mendownloadnya disini .

Langkah-langkah untuk mendownload video youtube :
1. Install aplikasi TubeMate yang tadi telah didownload pada ponsel Android kamu. Lalu jalankan aplikasi program tersebut.
2. Kunjungi youtube.com , dan cari video yang ingin anda download.
3. Klik tombol save pada video tersebut.
cara download video youtube di android 4
4. Klik tombol 'Download' .

download video youtube ponsel android
5. Pilih ukuran resolusi video yang ingin anda tonton.
    Semakin besar resolusinya, maka akan semakin bagus tampilan video tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz