Jumat, 29 Maret 2013

Cara Mengganti Papan Iklan PES 2013

Mengganti Papan Iklan PES 2013

13295476181803097757
Ada yang Request mengganti papan iklan nih gan, atau yang biasanya disebut ADBOARDS. oke langsung saja kita ke TEE KAA PEE. . !!




Peralatan
Image Editor
PESUDE
password = http://galangticos.blogspot.com/ 
mirror pesude =
IDWS
MC

Langkah pertama
1
buka Pesude, klik Open cari folder img (bukan kitserver) pilih dt0f.img, cai unnamed 2719, klik kanan, binary Eksport. cara ini supaya tidak merusak file sistem asli alias backup

Langkah kedua
2
Buka kembali unnamed 2719 yang kita eksport tadi. disini hasil eksport tadi ane taruh di desktop biar ga ribet
Langkah ketiga
3
klik Save all images, untuk menyimpan semua gambar iklan supaya kita juga mudah untuk mencarinya
Langkah keempat
4
seperti biasa buka image editor, ane pake soto gan. cari atau bikin iklan yang agan inginkan, disini ane pake logo Kaskus. jangan lupa resolusi gambar 256 x 64 pixel.
5
Drag atau geser logo kaskus ke gambar pes 2013 sampai menindih dan menutupi gambar pes2013 yang asli
6
7
kemudian save as dan replace gambar pes 2013 yang agan save tadi dengan gambar kaskus.
Langkah kelima
8
Buka kembali Pesude, klik open, cari gambar kaskus tadi, klik open, kemudian klik replace image, dan jangan lupa di SAVE!!
Langkah keenam
9
Copykan unnamed 2719 tadi ke Kitserver13 gan seperti gambar diatas
10
Taadaa…!! Party smile kita berhasil lagi gan Laughing out loud

1 komentar:

yayank rizal mengatakan...

IZIN COPAS YA BOY
SLOW GW TAMBAHIN CREDITNYA KOK

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz