Download Asphalt 7: Heat v1.0.4 build 1041 APK

Tekan kecepatan panas dalam edisi terbaru, tercepat, paling visual yang menakjubkan dari seri Asphalt terkenal

Aspal 7: Panas play.google.com.gameloft.GloftA7HMLineup PERTAMA KELASMengendarai 60 mobil yang berbeda dari produsen dunia yang paling bergengsi, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin, termasuk DeLorean legendaris.
RACE SELURUH DUNIAGear hingga balapan di trek 15 ditetapkan di kota-kota nyata di seluruh dunia, termasuk lagu baru di Hawaii, Paris, London, Miami, dan Rio.
TANTANGAN DUNIAThe multiplayer dirombak memungkinkan Anda mengambil hingga 5 teman-teman Anda secara lokal atau online. Melacak siapa yang terbaik dengan Tracker Aspal baru yang memungkinkan Anda membandingkan statistik, memamerkan prestasi dan tantangan saingan. Anda juga dapat menemukan lawan online baru dengan sistem perjodohan. Praktek haHit kecepatan panas dalam edisi terbaru, tercepat, paling visual yang menakjubkan dari seri Aspal terkenal.
Lineup PERTAMA KELASMengendarai 60 mobil yang berbeda dari produsen dunia yang paling bergengsi, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin, termasuk DeLorean legendaris.
RACE SELURUH DUNIAGear up untuk balapan di trek 15 ditetapkan di kota-kota nyata di seluruh dunia, termasuk lagu baru di Hawaii, Paris, London, Miami dan Rio.rd, karena ada acara khusus yang akan mengadu Anda dengan yang terbaik di dunia!ANDA CARA ATAU JALAN YANGBermain namun Anda silakan dengan 6 mode permainan yang berbeda dikemas dengan 15 liga dan 150 ras yang berbeda.
CUTTING EDGE GRAPHICSSetiap mobil dan trek yang lebih indah dari yang pernah berkat grafis yang mendorong batas-batas perangkat Anda dan layar Retina.
Sebuah REKAM DARI SUKSESDiakui oleh kedua media dan pemain, lisensi Aspal telah menarik beberapa juta pemain di seluruh dunia ... Datang dan bergabung dengan perjalanan!
Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: Des 21, 2012)

    
★ Siap untuk memukul kecepatan panas sekali lagi? ★
    
Bersiap untuk Asphalt paling menarik memperbarui belum!
        
New acara khusus dengan 2 tantangan Nissan liar
        
Baru-waktu yang terbatas Nissan trek melalui Tokyo
        
2 merek baru Nissan mobil: Nismo Juke dan Juke-R
    
Ayo, ikut balapan dan menantang dunia!
Minimal Android O / S: 2.2 +

Screenshots :






Download : 10.5Mb APK

Main OBB v1.0.1: Part1 Part2 Part3 Part4 Part5 (875Mb)
Patch OBB: Obb 1041 (168Mb)
Instructions: 
  1. Install APK 
  2. Copy 'com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM' folder to 'sdcard/Android/Obb/' (If you have installed previous version no need to download main obb)
  3. Extract Patch.1041.OBB to 'sdcard/Android/Obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM' folder
  4. Launch the game (run online@ 1st run)





Download: 10.5Mb APK
Main OBB v1.0.1: Part1 Part2 Part3 Part4 Part5 (875Mb)Patch OBB: Obb 1.041 (168Mb)
Instruksi:

    
Instal APK
    
Copy 'com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM' folder untuk 'sdcard / Android / Obb /' (Jika Anda telah menginstal versi sebelumnya tidak perlu men-download obb utama)
    
Ekstrak Patch.1041.OBB ke folder 'sdcard/Android/Obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM'
    
Meluncurkan game (run online @ 1st run)
Previous
Next Post »