Sabtu, 15 Desember 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera Android Samsung



Assalamualaikum semuanya, selamat siang juga pastinya. Siang ini saya ingin posting tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Camera Android Samsung. Menurut Samsung ada dua kegitan paling sering dilakukan orang saat menggunakan smartphone: mengunjungi situs dan memotret.

Kebutuhan itu pun coba dipenuhi lewat perangkat baru yang menggabungkan kamera digital dan perangkat jelajah situs. Namanya Samsung Galaxy Camera, diumumkan di ajang Internationale Funkausstellung 2012 (IFA 2012) yang digelar di Berlin, Jerman.

Galaxy Camera menggunakan konektivitas WiFi, menjalankan Android 4.1 Jelly Bean, dan memiliki layar lebar 4,8 inci di bagian belakangnya. Di dalamnya, Galaxy Camera punya prosesor quad-core 1,4 GHz.
Di atas Android pada Galaxy Camera, Samsung melengkapi dengan aplikasi bawaan. Misalnya Photo Wizard, yang bisa digunakan untuk menyunting hasil jepretan pengguna.
Selain koneksivitas Wi-Fi, Samsung juga menyediakan pilihan koneksi 3G atau 4G.
Dari sisi kameranya, Galaxy Camera memiliki sensor super-bright 16,3 MP. Lensanya 23 mm sudut lebar dengan kemampuan zoom optik 21x. Kendali manual tingkat lanjut konon juga disediakan di perangkat ini, selain kendali otomatis Smart Pro.



Fitur lain yang terbawa dari smartphone Samsung adalah perintah suara dan Smart Content Manager, untuk pengaturan file, folder, dan penandaan (tagging) foto.

Sampai berita ini kami share belum ada informasi harga Galaxy Camera. Perangkat ini diperkirakan tersedia pada Oktober 2012.

3 komentar:

Anugrah Agung mengatakan...

berapa harganya gan ?

all in 1 mengatakan...

hmmm samsung semakin maju aje

Yuan wijaya mengatakan...

yeah !

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz