Senin, 24 Desember 2012

Foto Luna Maya sedang mabuk bersama 2 orang Laki - Laki

Luna Maya kembali menjadi sorotan. Sebuah foto wanita mirip Luna Maya yang sedang mabuk berat, beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu, tampak tidak sadarkan diri. Ia terkulai di sebuah sofa dan terdapat dua orang pria yang menemaninya.


Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul  "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein". Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. "Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya," kata Vita saat dihubungi VIVAlife, Jumat, 3 Agustus 2012.

Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu untuk mengunjungi klub malam.

"Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu," ujarnya kesal.

Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna. "Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah," ujarnya. Namun, kabar lain menyebutkan, akun @tyasmirasih telah dibajak. Akun memposting link foto tersebut, yang sebenarnya akan masuk ke halaman email di yahoo. Dan jika memasukan user name dan password maka akan langsung terbajak, karena itu laman pencurian password dan user name

1 komentar:

Muara Pos mengatakan...

Kayaknya sih mirip, tapi kalau gak ngaku ya mau apa lagi...

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Pengikut

 
Close .: Baca Juga Yang Ini :.
www.blogpingtool.com

Copyright © 2013. Frozenyuan - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz