Cara Mengedit Foto Menjadi Mirip Zombie Dengan Make Me Zombie

Cara Mengubah Foto Anda Menjadi Mirip Zombie

Apa anda pernah melihat foto teman anda berubah menjadi foto zombi yang menyeramkan..? Pasti anda bertanya-tanya gimana yaaa caranya,,!! Ok berhubung aku baik hati, jadi aku kasih tau dahh caranya merubah foto anda yang Cantik/Ganteng  menjadi foto zombi yang menyeramkan,,
Ok! cukup dulu bincang-bincangnya, langsung saja kita kembali ke permasalahannya.. Kini ada sebuah website, yakni Make Me Zombie, yang dapat membantu Anda untuk menjadikan sebuah foto tampil lebih unik. Yaitu mengubah foto Anda menjadi mirip Zombie. Caranya pun sangat sederhana, cukup mengupload foto Anda, biarkan sejenak, dan secara otomatis wajah dalam foto tersebut akan berubah menjadi seperti zombie.

Make Me Zombie merupakan aplikasi web yang sangat baik untuk mengubah foto menjadi zombie dalam beberapa detik. Dengan cara yang sederhana ini Anda dapat menggunakannya untuk gambar-gambar profil Anda di jejaring sosial, atau untuk dibagikan ke teman-teman yang ada di situs jejaring sosial.

Proses pembuatan foto zombie dengan situs ini sangat mudah. Silahkan kunjungi situs Make Me Zombie di http://www.makemezombie.com/. Setelah muncul halaman depannya, klik tombol Make Me Zombie, kemudian Pilih Berkas untuk mengambil image/foto yang tampilannya akan Anda ubah menjadi zombie
Caranya Mudah Kok,,,

1. Setelah muncul halaman depan situsnya klik tombol Make Me Zombie
 Cara Mengubah Foto Anda Menjadi Mirip Zombie
2. Klik tombol Browse untuk mencari foto yang diinginkan.Kemudian Klik Open
3. Setelah selesai dan jika ingin menyimpan, Pilih Save Image untuk menyimpan gambar zombie yang jadi atau pilih Upload New Photo untuk upload foto baru lagi. Gampang kan??
Cara Mengubah Foto Anda Menjadi Mirip Zombie









4. Untuk menyimpannya, pilih Save File dan klik OK

Beresss dahhh mudah bukan???
Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!!!.
Previous
Next Post »