7 Film Yang Wajib Ditonton Sebelum Nikah

7 Film Perlu Ditonton Sebelum Nikah

Mungkin sebagai referensi ada 7 film perlu ditonton sebelum nikah anggap saja sebagai bekal. Janji suci bersama pasangan di dalam sebuah pernikanan merupakan suatu yang sakral. Sebelum kecewa nantinya atau merasa belum siap membina rumah tangga, banyak hal yang bisa Anda lakukan sebagai ajang pembelajaran. Salah staunya dengan menilai sebuah serita di balik film tentang pernikahan. Berikut adalah deret film pernikahan terbaik versi Magforwomen.




1. Bride Wars
Film ini berkisah tentang asmara dan persahabatan. Bukan hanya memainkan emosi dari sisi hangatnya persahabatan namun juga banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah dua sahabat perempuan yang hendak berbagi dipernikahan yang sama.

2. The Wedding Date
Debra Messing, pemain utama dalam film ini, berperan sebagai perempuan yang ingin membuat mantan suaminya cemburu saat menghadiri pernikahan kakak iparnya. Ia menyewa jasa pria untuk menemaninya menghadiri pesta. Banyak kisah berharga yang bisa dipetik, salah satunya mengenai bagaimana pentingnya bertenggang rasa dan saling menghargai terhadap pasangan.

3. Runaway Bride
Pemeran utama, Julia Roberts, memainkan peran seorang perempuan yang fobia akan pernikahan. Dalam film, ia selalu kabur sesaat sebelum menikah. Namun, salah satu pemeran, Richard Gere, berhasil meluluhkan hatinya karena kekuatan cinta.

4. Father of the Bride
Berkisah tentang bagaimana hati seorang ayah sebenarnya merasa sakit saat melepaskan putrinya ketika menikah. Di balik kebahagiaan pernikahan putrinya, ia memiliki kesedihan yang luar biasa karena teringat akan perjuangan dalam membesarkannya.

5. 27 Dresses
Jika Anda masih lajang, film ini sangat menarik dinikmati. Berkisah tentang seorang wanita muda yang telah memiliki mantan pacar sebanyak 27 orang. Namun hal tersebut menjadi cambuk untuknya ketika ia menjadi pendamping pengantin saat kakaknya melangsungkan pernikahan.

6. Wedding Crasher
Plot ini film berkisah tentang dua mediator perceraian yang selalu mengalami konflik dari pasangan yang hendak bercerai.

7. The wedding Planner
Apa yang terjadi ketika wedding planner Anda menyukai calon pengantin pria? Dan pada akhirnya justru calon pengantin Anda justru berpaling dengannya? Pastinya akan banyak intrik dalam perjalanannya. *Magforwomen & MediaIndonesia
Previous
Next Post »