Video : Ada lafaz Allah Di Kepala Cristiano Ronaldo

Ada kejadian menarik yang luput dari sorotan media di laga Levante kontra Real Madrid di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (12/11). Los Blancos memenangani laga itu dengan skor 2-1 melalui gol Alvaro Morata pada menit ke-84.
Kejadian uniknya berawal dari sikut David Navarro yang mengenai pelipis Cristiano Ronaldo. Peristiwa pada menit ketiga itu membuat CR7 harus mendapat perawatan lantaran mengucur darah dari pelipisnya.
Saat menjalani perawatan medis di pinggir lapangan, Aljazeera yang menyiarkan pertandingan itu menyoroti gaya model rambut Ronaldo. Entah kebetulan atau tidak, kamera televisi mendapati potongan Pemain Terbaik Dunia itu bertuliskan lafaz Allah dalam bahasa Arab.

Video yang diunggah ke youtube itu seketika menyedot perhatian. Dalam video berjudul “Allah (الله) writte in Arabic on Cristiano Ronaldo’s head?”, kita bisa melihat sendiri tentang kejadian unik itu.
Ada yang menganggap bahwa tulisan lafaz itu palsu dan merupakan rekayasa digital, namun banyak pula yang percaya model rambut Ronaldo dibuat seperti itu.
Sebagaimana kita ketahui, mantan penggawa Manchester United itu sering bersentuhan dengan dunia Islam. Ia pernah berkunjung ke Jalur Gaza dan menghadiri acara yang diselenggarakan pemerintahan Palestina.
Namun yang pasti, Ronaldo selama ini dikenal sebagai pesepak bola yang gemar mengubah penampilan rambutnya. Ia juga selalu mengikuti tren terkini dalam pemilihan model rambut yang unik. (Sumber: Republika.co.id)


Previous
Next Post »